Sabtu, 17 Desember 2011

All We Know is Falling

Lagu yg bikin aku nangis, aaaa gilaaak dihayati bikin galaau hahha.

I am finding out that maybe I was wrong That I've fallen down and I can't do this Stay with me, this is what I need, please? Sing us a song and we'll sing it back to We could sing our own
But what would it be without you?
I am nothing now and it's been so long Since I've heard the sound, the sound of my only hope
This time I will be listening
This heart, it beats, beats for only you
My heart is your's

Dan ini translatennya :)

Kini aku tahu bahwa mungkin aku tlah salah
Bahwa aku tlah jatuh dan aku tak bisa melakukannya sendiri
Tetaplah bersamaku, inilah yang kubutuhkan, tolong?
Senandungkan sebuah lagu untuk kami dan kami 'kan menyanyikannya untukmu
Kami bisa menyanyikan lagu kami sendiri
Namun bagaimana jadinya jika tanpamu?
Kini aku bukan siapa-siapa dan tlah cukup lama
Sejak kudengar suara, suara satu-satunya harapanku
Kali ini aku akan mendengarkan
Hati ini, ia berdetak, berdetak hanya untukmu
Hatiku milikmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar