Minggu, 03 Februari 2013

IPK Pertama di Semester Pertama

Hari ini pengumuman yudisium tentang nilai IPK. Lumayan bikin deg-degkan sama cetar membahana. Yang jelas dari malem itu gue sempet begadang eh ketiduran gitu, akhirnya sekitaran jam setengah4an gue kebangun, entah yang gue pikirin saat itu ya cuman solat sunah. Akhirnya setelah mendekatkan diri dan berdiam diri gue mulai melakukan pemujaan terhadap Maha Oke yaitu Allah SWT. Gue sempet ya degdegkan takut gitu gue buka lappy gue isinya masih sama tetep gabisa di buka. Mulai degdegkan sampai pada akhirnya pagi ini gue mulai ngebuka dan jelas ini nilai gue 

IPK gue jelek dan gue ngerasa ngedown abis.
Tadi lihat kan IPK gue berapa dan lo mesti ngerti dimana temen-temen lo semua bisa ngedapetin IPK yang jauh luar biasa bagusnya, sedangkanlo cuman biasa termenung ngedown mantengin nilai C yang enggak abis pikir, ngejelek-jelekin itu nilai :( Padahal tadi setelah gue enggak denger kabar-kabar ari temen-temen seperkumpulan gue itu gue amat sangat bahagia sampai gue telfon mamah dan ngabarin tapi akhirnya semua sia-sia karena banyak dari temen-temen gue yang nilainya bagus semua malahan ngelebihin dari gue. Gatau mereka pada makan apa. Yang jelas gue ngedown sampai sekarang gue masih mikir kenapa kenapa gue dapet C sedangkan temen-temen gue yang lain bisa bagus-bagus semua nilainya. Ini pertanda kalo misalnya gue kurang yang namanya bersyukur sama prihatin. Nah hlo kenapa gue bilang gitu? iyalah hidup itu sebuah transisi dimana lo harus yakin dan pasti pada pilihan yang udah lo pengenin, jangan ngerasa pengen ini itu pada akhirnya juga lo makan ati -_- bahasa gue ketinggian sori deh ya hehe. Yang jelas gue sedih abis, sampai sekarang sedihnya masih nagih kok. Ini pelajaran aja buat gue sih kalau gue kudu rajin dan tekun belajar !.
Mungkin ini jalannya yang Maha Oke buat ngasih gue garis ngedown dulu setelah itu bangkit-bangkit-bangkit dan mulai bahagia dengan keadaan yang dimasa depan gue udah indah pada waktunya, pasti ! suatu saat nanti gue yakin bisa :')

PS :  jangan sedih tentang semua ini bakalan indah pada waktunya, abisin jatah gagal dihari ini tapi besoknya jangan harap gagal bakalan datang menghampiri !. Dan inget JATUH : BERDIRI LAGI, KALAH : COBA LAGI, GAGAL : BANGKIT LAGI ! SAMPAI SENYUM TUHAN BERKATA : WAKTUNYA PULANG !.

7 komentar:

  1. tenang mbak, IPK ane di semester pertama itu 2,78 dengan 3 SKS nilai D. Semua masih bisa diperbaiki mbak, santai saja asal ada love, hope, and courage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih tapi rasanya tetep down karena banyak yg bagus :')

      Hapus
  2. sudah bagus tuh :) next time ditingkatin mbak!

    BalasHapus
  3. santai. gue juga mahasiswa baru, gara2 UAS sakit bikin kalkulus nilai C muehehehe.. yang harusnya bisa 3,6 jadi 3,21. Dan IPK nggak 100% mencerminkan kesuksesan. Right? :) salam kenal yak http://chameleon-boys.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sih bang, banyak yg bilang gitu :') makasih bang atas visit my blog

      Hapus