Selasa, 05 Februari 2013

Memaknai Asa

Siang hari ini gue emang mau ngurusin semuanya ke kampus sama Vinda, kita janjian jam 10an tapi entah kenapa jadi molor gitu sampai jam 11an dasar ( ° -`ω´-) padahal ya sampai gue tinggal tidur sekitaran satu jaman itu tetep deh gadda sedikitpun jejak atau bau-bau Vinda dateng ke rumah, pokoknya makhluk yang paling molor itu Vinda setelah itu baru gue, Ratu Kebo haha (≧◡≦) Kenapa gue jadi sumringah malu gitu, yaelah emang gue kebo solanya katanya Hanna juga gue emang tukang tidur, tapi tenang kok gue anaknya cukup baik, rajin, nabung, dan pembela kebenaran *katanya sih ( ˘͡ -˘͡)   Okay lanjut ke Vinda yang akhirnya nyamperin gue jam11an itu aja ketika sampai dirumah malah ngerumpi ala ibu-ibu pkk yang lagi ngomongin kocokan hari ini (¬_¬") astaga, dan akhirnya kita berlarut pergi menuju kampus yang emang itu suasananya bikin adem eh lumayan adem.

Sesampainya di kampus juga gue ketemu temen-temen sekelas yang jatahnya ngurusi tetek bengeknya kuliah, sampai akhirnya entah kenapa ketemu temen-temen kampus jadi ngerasa apa sih namanya cukup bahagia. Mulai memaknai kehidupan guenya, kalau kata Mamah : setiap orang memang punya jatah masing-masing kebahagian dan keberuntungan, kita enggak boleh yang namanya iri karena memang jatahnya mereka. Kita juga bakalan dapet jatah itu kok. Pada dasarnya memang sudah di gariskan (˘ʃƪ˘).
Dan itu bener gue mulai memaknai asa, sampai pada akhirnya gue di ikhlaskan dengan keadaan yang memang seperti ini. Lo tau keadilan kan? Seadil-adilnya bakalan lebih adil Tuhan. Dan sekarang gue jadi yakin kalau terkadang dunia memang tidak adil makanya biasakanlah (ง`▽´)ง. Dan setelah udah ketemu masing-masing, satu persatu temen-temen gue berlarut pergi dan setelah itu ini gue bakalan cerita tentang gue dikerjain Vinda muter-muter ke pasar johar cuman buat shopping, ngilangin rasa galau gue haha makasih (˘⌣˘)ε˘`)

Gue langsung deh di bawa Vinda ke toko jam, dia ngebeliin mantan pacarnya jam dan terus muter-muter nyari bahan buat kostum retro waktu acara Elka. Payahnya gue sedikitpun enggak ngeluh dan payahnya juga meskipun pasar itu gedde dan lumayan sumuk (eja: panas) kenapa banyak banget yang dateng dan malahan rame *LOL jelaslah pasar itu emang rame em !   (ヽ `д´)┌┛★)`з゜) Visit akhirnya kita ke masjid, gue beli jam tangan baru dan ternyata gue enggak suka motifnya eh kita balik lagi ke toko tadi yang tepatnya masuk pasar *mampus ! Gue berasa kaya harus yang namanya pijat refleksi. Dan akhirnya gue nukerin sama jam yang emang gue suka banget sama biru dongker hehe. Abis itu balik lagi ke masjid beristirahat dulu yang emang udah muka kucel campur keringet. Pulang deh karena emang pasar johar emang lumayan deket sama rumah gue. Akhirnya gue bersiap buat mandi dan jenguk Om di rumah sakit. Om gue itu abis kecelakaan, dia ditabrak truk ketika perjalanan pulang ke rumahnya. Tangannya patah dan gue gabisa bayangin mungkin sakit banget itu. Lalu gue di rumah sakit banyak nemuin beberapa cerita yang gue rasa bisa mengahapus pilu yang gue rasain. Lo tau enggak hari ini gue berhasil buat yang namanya menertawakan kehidupan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar