Jumat, 23 Desember 2011

EM

Gue cuman bisa nahan sedih, kecewa, MALU, dan perih. Yang gue rasain sekarang ini mungkin sesuatu yg enggak banget. Cukup guw lumayan kecewa, gilak semarang panasnya mintak ampun banget deh ya, bikin galau gitu. Terus ditambah tementemen yg seneng dapet ranking. Men gue juga envy banget intinya kapan gitu gue dapet nilai yg bagus serta dapet ranking. Jujur gue adalah orang yg enggak terlalu pinter, enggak begitu cantik, biasalah intinya, badan juga biasa. Namun rasanya kalo gue ngeluh dan mikirin yg enggak ada gue jadi sedih :( ngersa enggak bersyukur. Tapi gue selalu berusaha buat menjadi yg berkualitas, tapi rasanya cuman mustahil aja. Lagipula lengkap sudah penderitaan gue. Kenapa gue gabisa ngerubah itu takdir. Kenapa gue gabisa ngerubah sedihnya gue jadi senyumannya gue. Dan beberapa juga pertanyaan lainya yg bikin gue mungkin hari ini galau. Galau karena gajadi punya pacar, galau karena soib, temen gue ngilang dan muncul kalo ada maunya alias kalo butuh selalu ngemisngemis ke gue, galau karena gue abis disakitin, gagal punya pacar, dibohongin, gadapet ranking, daaan lainlain. Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaan peeeelis rubah semuanya tuhan, aku mohon pelis, rubah menjadi sesuatu yg real dan aku bisa menjangkaunya. Rubah juga jalan hidupku. Berikan aku sedikit ruang kosong untuk berteriak, memancarkan doa yg bercahaya untuk aku bisa merubah keadaan yg sulit menjadi wah. Nyokap juga gapernah nuntut gue mesti jadi yg number one. Cuman doi pengen gue jadi anak yg sukses. Gue selalu berdoa itu. Ya semoga Tuhan selalu ngasi jalan ke guenya sendiri :) amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar