Senin, 14 Januari 2013

Arti Temen Itu Kaya Saudara

Seharian ini eh hampir mau dua hari ini kayaknya gue sama temen deket gue. Deket banget malah kaya perangko yang dileletin sama lem terus nempel dan pisahnya kalau di sobek gitu. Oke-oke lagi sensi nih gue males diajak bercanda. Jadi itu hampir seharian ini eh dua hari ini temen gue Hanna nginep di rumah gue. Bayangin aja berasa pesta piyama yang enggak terencana gitu. Jadi gue sama temen gue tidur bareng, rebutan lappy juga bareng, makan juga bareng (eja: kaya anak kucing), terus rebut-rebutan remot bareng, sampai nih kebayang enggak lo ngerjain orang sampai gue yang kena imbasnya. Imbas dari senjata makan tuan *wuidih. Nyokap gue juga seneng kok ada temen gue yang nginep dirumah sekalian nemenin gue yang sendirian di rumah kalau liburan kuliah yang singkat ini. Singkat cerita aja nih yang soalnya juga gue mesti ngelarin tulisan gue yang gue tinggalin gitu aja tanpa rasa bersalah bahkan tanggung jawab. Gue jadi sedih aja ketika temen gue itu balik ke kosannya :( enggak ada temen yang rese' dan tentu juga yah lo taulah kalau sendirian berati lo kaya terkurung dalam sepi yang entah lo ngerasain itu apa. Yang jelas gue 2hari ini kaya ngerasa punya saudara :)
#Ini gue bikin spesial buat Hanna temen gue meskipun beberapa jam yang lalu dia udah ngerubah hidup gue jadi tangis dan bingung sampai intropeksi diri guenya :").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar