Senin, 14 Januari 2013

Cinta Terhalang Bokap

Terlihat dari judulnya udah pasti kebayang Bokapnya kumisan, gedde, tinggi sama pasti killer banget. Tapi ini seriusan emang bener banget. Perlu diketahui aja ini cerita terinspirasi sama temen gue namanya Bang Tembong, doi anak bmx freestyle yang ternyata udah gue anggep kaya abang gue sendiri. Tahun baru aja gue di hibur sama temen-temennya makasih *nangis bombay. Oke gue enggak akan cerita tentang Tahun Baruan gue yang bahagia banget tapi gue akan cerita tentang kisah cintanya Bang Tembong. Jadi gini dia punya (mantan) pacar namanya Denok. Lucu kan :) iya dong gue sering nyebut dia denok soalnya kalau Bang Tembong pacaran pasti manggilnya nok sama mas :) so sweet.
Mereka kenal berawal dikenalin sama temennya dan saling suka berlanjut pedekatean. Dari pedekatean udah kelihatan kalau Bang Tembong pengen banget lebih deket dan menjadi seseorang yang berati di kehidupannya Denok, akhirnya setelah smsan terus mereka sepakat buat nonton konser indie di salah satu gedung seni di Semarang (eja: TBRS). Bang Tembong yang aslinya pengen banget njemput Denok ke rumahnya ternyata enggak di bolehin sama Denok, mereka berdua akhirnya sepakat buat ketemuan aja di sana. Udah hampir sejam lebih Bang Tembong nunggu, nunggu dan nunggu sampai yang semuanya ramai berhamburan jadi sepi karena acara yang di tunggu-tunggu udah mulai. Bang Tembong hampir aja mau masuk ke dalam gedung itu tapi hapenya bergetar dan beneran Denok sms "kamu dimana?". Yang semula Bang Tembong mau masuk gedung jadi tetep nunggu Denok biar masuk barengan *aih sosweet, emang cinta pada dasarnya enggak pernah ada arti nunggu hehe. Mereka gandengan masuk lalu saling jingkrak-jingkrak sama-sama dan gila-gilaan tanpa ada yang tahu emang mereka aslinya gila. Acara mulai selesai dan mereka bakalan ninggalin tempat itu juga, tangannya Denok di tarik dan Bang Tembong nembak dideket parkiran, Kata-kata Bang Tembong di angguki sama Denok yang berati "iya". Keren enggak sih kebayang enggak kalau bakalan di tembak di tempat acara kaya begituan haha amazinglah menurut gue yang joooommm eh lanjut cerita lagi yuks. Saat paling indah yang pernah di rasain sama Bang tembong dan Denok adalah ketika mereka bikin nasi goreng bareng dan masak bareng. 2tahun udah berlalu suka duka emang udah kelihatan, ada kalanya masalah kecil bisa jadi gedde, masalah yang aslinya enggak penting jadi ikut deh kebawa penting. Dan masalah ini kebawa dengan hubungan mereka yang harus terpisah *Cakra Khan banget -_-
Diam-diam bokapnya si Denok enggak pernah setuju sama hubungan Bang tembong yang mikirin masalah status, akhirnya kebayang enggak si lo 2tahun sama aja sia-sia kalau pada akhirnya cinta mereka harus terhapus dan terpaksa enggak jadi kisah bahagia kalau udah Orangtua ikut campur.
Dari cerita temen gue menurut lo galauan mana antara cintanya yang masih LDR sama cintanya yang harus kepaksa terhalang oleh Orang tua. Ada tipe cinta yang harus di pertahanin antara lo LDR, beda agama, sama terhakang orangtua. Menurut gue ketika cinta lo masih dalam tahap kebahagian jangan pernah lo racuni cinta itu dengan kebohongan, apalagi sampai lo selingkuh :). Pesen gue adalah hargai cinta, karena cinta itu suci :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar