Selasa, 15 Januari 2013

OPTIMIS MULAI BUKAK JAKET USANG DAN GANTI JAKET BAJA

Hari ini gue mulai dari nol gue bakalan mau nulis lagi dan secara enggak langsung gue harus berani buat buka diri dan mulai ngenalin tulisan gue ke semua orang termasuk redaksi buku yang bakalan harus gue kenalin. Entah apa yang kebayang yang jelas di otak gue cuman ada secraik inspirasi dan masukan apalagi ini masuk kuliah menatapi semester2 gue harus bisa, harus bisa bantuin Mamah. Belajar tekun dan mulai membuka wawasan buat nulis-nulis-nulis. Dan kalau beruntung bisa ngebantuin mamah bayar kuliah. Gue rela kok enggak jadi beli handphone baru, lagian hape yang ini udah bagus banget yah walaupun setiap aplikasinya udah gue rusakin, gue aja gatau kenapa bisa gue rusakin gitu huft. Yang jelas gue harus giat buat nulis sama belajar dan jadi sarjana langsung siap kerja. Inget pesen gue jangan pernah sedikitpun nyusahin atau bikin nangis orangtua, soalnya gue pernah bikin nangis mamah dan itu enggak akan gue ulangin lagi :').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar