Minggu, 20 Januari 2013

Flasback (Awal Gue Jatuh Cinta)

UAS udah berakhir dan gue bisa dengan bahagia ketawa (cukup) bebas kenapa? karena dengan adanya UAS selesai hidup gue makin bisa konsisten buat neglajutin cita-cita gue yang semula udah gue planning dengan semaksimal mungkin. Oke enggak banyak bicara aja tapi emang lagi pengen banyakin nulis gitu hehe :P Gue berharap IP gue bisa lumayan kece badai yang penting targetnya lumayan bikin gue nangis bahagia dan sedikitnya gue bisa bikin senyum orang-orang di samping gue :'') Barusan gue abis raker (rapat kerja) anggota HIMA periode 2012-2013. Gue nanya-nanya tentang kuliah yang emang gue enggak ngerti apa kuliah itu? terurs kalau udah UAS bakalan apa dan terus-terus-terus gitu. Tenang gue enggak akan bahas HIMA yang jelas gue cuman berdoa supaya di periode gue bisa berjalan cukup menyenangkan. Dan terlebih IP gue BAGUS :'' O:) amin. Oke gue mau bahas yang tentang gue flasback jatuh cinta gitu. Hahaha gila ya bro rasanya jatuh cinta pasti berjuta-juta rasanya gitu. Pasti lo enggak akan bisa ngebayangin betapa dengan begonya lo bisa jadi orang paling sakit jiwa diantara beribu-ribu jutaan manusia yang paling indah hidupnya. Kenapa gue bisa ngetik gitu?. Soalnya lo pasti ketika jatuh cinta sama orang bawaanya bahagia mulu. Yang semua lo jomblo eh punya aktivitas baru yaitu mencuri sedikit pandangan dari orang yang lo suka. Yang semua lo males mandi, males berangkat kampus, males belajar, males ngapa-ngapain. Jadi paling sibuk, paling wangi, paling bersih, paling aaah pokoknya yang positiv gara-gara apa? CINTA :) so crazy but is real.
Dengan cinta lo bisa bahagia tapi dengan cinta pula lo bakalan ngerasain sedih. Bro ini hidup ada bahagia ada pula duka jadi bersiaplah menerimanya. Emamem gue jadi kinget aja ketika gue jatuh cinta gitu sama orang hehe. Bakalan gue jabarin dan mulai flasback dengan cermat serta gue rasain tiap demi tahapnya gue jatuh cinta :" Simak dan lo jangan pernah ketawa ketika gue jatuh cinta its crazy bro bawaanya :p ehek.
Masih inget enggak :

Ketika gue ngeliat lo dengan tatapan paling kece sedunia itu ya lo.
Ketika gue lebih milih keluar dari lift, milih buat ngeliat lo padahal tau sendiri lift di kampus gue ngantrinya panjang banget.
Ketika lo berjalan di depan gue bawaanya pengen waktu kehenti aja dan gue ngeliat lo.
Ketika lo jabat tangan ke gue dan tangan bekas jabatan dari lo gue fotoin.
Ketika gue lari-larian ngejar lo dengan entengnya lo bawain termost kuning gue.
Ketika lo senyum-senyum kece didepan gue.
Ketika gue dibelakang lo, ngeliat lo sama pacar lo.
Ketika tiap menit, bahkan tiap detik gue selalu ngestalking lo.
Ketika gue berusaha buat tau sedikit tentang lo meskipun nama lo gatau.
 Ketika lo manggil nama gue ''prit''.
Ketika gue dengan jengkelnya bawa tas berat dan lo cuek.
Ketika gue dandan feminim dan lo ngeliatin gue.

Udah segitu aja yang jelas banyak banget yang pengen gue ceritain tapi gue bisa apa dengan keadaan yang seperti ini. Hahaha sekian dari gue fridanesia pamit. Inget mandi ya mblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar