Minggu, 20 Januari 2013

Superman and Elegi

Pernah taukan perkenalan itu apa?
Pernah ngerasain jugakan proses tahap perkenalan?
Aku sebut aku dan kamu sebagai awal perkenalan indah
Tanpa pengecualian aku mulai meyita sedikit perhatian olehmu
Pernah ingat berapa kali kita menghabiskan sisa kegelisahan kita?
Pernah ingat setiap malam mencekam selalu menelfonku?
Pernah ingat disaat pelukkanmu menghangatkan ketakutanku
Ketakutanku ketika akan kehilangan sosok indahmu
Dan semuanya benar aku mulai kehilanganmu
Dengan titik yang mulai kosong dan detik yang sudah tak bergerak
Sampai saat ini tahap demi tahap perkenalan kita selalu membekas
Entah kamu ingat atau tidak yang jelas Lagu Superman pernah menguatkan kita
Aku ternyata kalah dengan semua perjanjian kita
Aku ternyata masih sulit untuk mengingatmu
Bahkan untuk sedikit tau tentang kamu aku takut
Takut untuk jatuh cinta lagi dengan mu
Bahkan sekarang aku sudah yakin
Kamu sudah di bahagiakan oleh orang lain yang bukan aku
Pedih tapi untuk apa :''
Ijinkan aku untuk sedikit bisa merasakanjatuh cinta lagi

Backsound : Superman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar