Jumat, 06 Januari 2012

Semangat 45

Lembaran kisah telah dilalui dengan sejuta tinta perjuangan
Lantunan kata tak mampu memberikan sebuah arti kisah yang tertuai dikertas putih itu
Cuman ingatan yang membekas abadi
Ketika semuannya aku putar seperti dialog
Diputarnya berlanjutlanjut tanpa ada sedikitpun yang terlewatkan
Untuk ini dan kemaren bahkan besok
Aku hanya bisa berdoa jadikanlah kemaren masalalu yang ingin aku balas dengan keberasilan dimasa yang besok
Ini adalah renunganku dimana aku dapat mampu untuk berfikir, dicerna
Menyesal sekarang daripada besok
Besok mungkin aku akan tambah sakit dari yang aku bayangkan
Kesombongan dari orangorang benga tak akan mampu membuat hatimu luka
Kamu kuat nak !
Kuat dimaki, dicela, dihina
Bahkan dijadikan tak bermanusiawi bisa !
Jangan pernah malu untuk mengakui kau tak hebat !
Tapi buktikanlah bahwa kau pantas disandang sebagai yg TERHEBAT !
Tak banyak yang aku cerna tapi tak banyak juga yang harus diungkap
Karena akan tau sendirinya
Mungkin sekarang kita terlahir dengan biasa
Bahkan bisa dibilang kotor, kumal, dan bau
Tapi tolong pintaku : BUKTIKAN YANG TERHEBAT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar