Jumat, 06 Januari 2012

Cerita Enam Tahun Yang Lalu

Gue ini aslinya penakut, malahan penakut banget kaya apa sih ya namanya ya gitu deh. Mana sebulan gue belum mampir juga di gramedia buat nemuin inspirasi gitu deh. Berawal dari gue tiap malem jumat mesti baca TLnya poconggg. Gue jadi pengen gitu bikin inspirasi cerita horor. Kayaknya asik tapitapi gimana ya males juga sih gue. Alesannya gue itu penakut. Seperti yg gue bahas itu hlo dari awal. Gue asli penakut banget sama yg namanya mahkluk halus, walaupun aslinya enggak dibolehin takut tapi gimana ya, emamem gue asli parno gitu sama itu halus eh salah mahkluk. Pernah ni kejadian ketika umur gue kirakira masih belasan tahun kok. Yap tepat gue lagi asik duduk dibangku SMP. Ceritanya ini gue lagi tiduran gitu malemalem tepatnya gue lagi msitan. Karena pada masa itu msit lagi merajalela dikalangan anakmuda pada jaman itu. Enggak eksis deh kalo enggak punya msit. Dan enggak gahuul kalo enggak punya friendster. Terus malem itu gue tiduran. Gue liat bayangan kaya lari didepan mata kepala gue sendiri. Hebohnya kamar gue saat itu lagi ditutup make korden. Dan otomatis gatau itu siapa. Cuman bayangan dan korden gue kaya kena hembusan angin. Dan parnonya gue cuman diem. Dan 9detikan kayaknya kalo enggak salah gue mikir dan makin penasaran. Otomatis langsung gue kejar. Enggak abis pikir pintu yg diruang tamu itu ketutup dan kuncinya goyangoyang. Waktu itu gue mikirnya abang gue. Tapi setelah gue tanyain doi aja tidur ngorok tak berbekas. Dan semakin takut lagi ternyata itu malem jumat. Gue gatau malem jumat apa tapi yg jelas gue udah cukup pemberani ngejar itu bayangan. Lalu semenjak saat itu gue jadi parno ketika matilampu, tiduran sendiri sehabis liat film horor. Walaupun gue suka yg berbau horor, tapi asli ini gue beneran takut sama yg namannya kaya begituan. Takutnya enggak seberapa, parnonya itu hlo yg bikin gue gagal gombal #hloh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar