Kamis, 05 Januari 2012

Kamu Adalah Aku

Kamu adalah aku tercipta menjadi satu
Kamu adalah aku yang ditakdirkan oleh Tuhan untuk saling berirama
Seperti pelengkap tulang rusukku kamu adalah aku
Jika kita terlahir untuk menyatu seperti air dan garam kamu adalah aku
Rasa ego dan labil berkumpul bangkit menjadi dewasa kamu adalah aku
Bagaikan nada sumbang yang tak ber note kamu adalah aku
Meskipun terkadang kita berjauhjauhan kamu adalah aku
Kamu adalah aku satu jiwa yg tak kan pernah mati
Betapa beratnya bila tak bisa lagi melanjutkan cerita kita kamu dan aku
Sedikit baris dan satu syair itulah kamu dan aku
Jika kita sering meragu kau goyangkan rasa bimbangku kamu adalah aku
Tuhan sepertinya tak mampu untuk menyudahi kisah kita kamu adalah aku
Seperti cerobong asap dan asapnya kamu adalah aku
Berkejarkejaran seperti ombak yg menjadi saksi bisu kegiatan kita kamu adalah aku
Yang aku bersatu menjadi kuat dan kokoh kamu adalah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar