Senin, 13 Februari 2012

Kisah Malem Valentain :D with @ernestjessi

Hahaa ini pertama kalinya dihari mau valentain aku ngejual coklat, dan melakukan sebuah misi rahasia. Dimana aku hahaha hujanhujanan naek vespanya jesi terus kerumah pedekateannya jesi. Sumpah doi itu kayaknya beneran sayang banget sama ririn. Gilaaak waktu nyampe rumahnya itu seriusan aku galau karena masih jam8 itu sepi banget, terus aku gedokgedok jedelanya mak e, eh terus gadda respon. Aku mikir ada jemuran emamem langsung aja aku bergegas buat menuju ketempat parkiranya jesi tadi. Eh aku bilang : 'pie nek, koe melu aku wae jes, senggak e kamu yg ngasi coklat secara enggak langsung tanpa ada perantara, kita udah jauhjauh kesini hlo, lagian ini mak e aku sms gadibales.'
jesi cuman bilang : 'aduh ya gapapa wes.'
Terus kami jalan kerumahnya secara mengendapendap, dan mikir enaknya ngasih dimana. Langsung ada celana dalam warna abuabu. Aku kepikiran gini. Gimana kalo kita bungkusnya make 'itu' bakalan langsung dibuka hlo. aku sama jesi cuman nahan ketawa dan bener haha cuman bisa ketawa akhirnya kita mutusin buat dibungkus make topi haha :p. Aku bilang, jes bilang sepatah atau dua patah kata gitu. Jesi mikir : 'COKLAT TERAKHIR' seriusan aku kaget langsung kaya ada tanda petir warna ping. Aaaa itu kayaknya kejadian penyelundupan coklat kita disaksiin sama Tuhan deh :') semoga enggak siasia. Dan akhirnya aku sama jesi langsung pulang dengan si vespa buntut tapi kece be strongs hahahalahalaah. Aku sama jesi cuman ketawaketawa. Hahaha jesi : 'men, pie nek ririn tak sms ngene, - eh rin jajal to koe metuno, entasono jemuranmu, aku soale nitip coklat ndak yo wes garing.'
Aku : 'hahaha mbe ngene ya eh ndak yo wes gosong, mau ki mending tutupi mbe CD wae o, berasa entuk coklat teko supermen :p'
jesi : 'haha supermen seng bolotan ya men'
Haha lalu banyak banget banyolan yg lucu banget, seriusan aku sama jesi langsung aja deh capcus buat ngopi ketemuan sama temen :D yeee senengnya hihi. Nail vespa sukasuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar