Selasa, 20 Maret 2012

Kenapa Kamu Pantas Dapat Formulir Gratis dari Toenas?

Dari beberapa hari yang lalu saya pikir tidak ada persyaratan untuk mendapatkan secara gratis tentang formulir toenas. Dan ternyata ada persyaratannya. Tak mudah bagiku untuk membuat sebuah artikel yg menyatakan ''KENAPA KAMU PANTAS DAPAT FORMULIR GRATIS DARI TOENAS''. Saya juga tak berharap terpilih untuk mendapatkan formulir tersebut, hanya saja iseng mencoba seberapakah jauh kemahiran membuat artikel tentang ini. Dan nyatanya saya tertarik untuk membuat, meskipun waktunya sangat terbatas. Tapi andai saja saya mendapatkan formulir itu tentu dapat suatu kebanggan. Dalam artian membuat mamah saya tersenyum tipis. Ini membuat saya pesimis, sering kalinya membuat beban pikiran saya. Hanya saja dalam pikiran saya menuntut ilmu setinggi mungkin harus perlu usaha. Saya pun aslinya siswa yg tak begitu pandai, saya juga tak pandai merangkai kata untuk menulis berderet-deret kalimat. Tapi kata-kata motivasi selalu memberikan saya pencerahan. Bahwa usaha sedikit agar meringankan beban orangtuamu. Saya rasa alasan saya menulis artikel ini karena ingin meringankan beban kedua orangtua, dan satu lagi dapat memotivasi saya agar lebih maju, lebih pedde, dan tentu saja tidak mudah putus asa. Karena dalam suatu persaingan pasti ada kekalahan. Karena itu teman dari kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar