Kamis, 22 Maret 2012

TODAY !

Wuuuush ketemu EAR :*
Gasengaja abis bayar LKS b.indo tante manggil : emprrrrrrriiiiit ! Sini cepet cepeeet !
Aku : iyaaaa *wuuuush langsung lari* ada apaan tee???
Tante : liat statusnya, ada endah n rhesa di tembalang.
Aku : ha?? Liat yoook, itu kapan??
Tante : today i, today itu hari ini kan??
Aku : iyaa emamem jam 12 sampe 4 sore tee. Apa sepulang sekolah kita cuuuus ke undip???
Tante : aku sama siapa??
Aku : bentaaar aku smsin tementemen :)
***
Dan pada akhirnya pada gabisa yaudah aku akhirnya sama mbak meli buat cuuus kesana. Abis teeeet seluruh orang yg dikelas kaya ngantri beras -,- nungguin teettt, dan bener langsung teeet semua pada berhamburan buat pulang. Dan aku?? Yap satu tujuan nyampe rumah !. Leslesleeeees hleeees akhirnya nyampe rumah. Dan ada bapak sama mamahku, aku bilang : maaaaah, langsung berangkat yaaah.
Mamah : iyaa, atiati.
***
Tanpa pikir panjang gausa mandi karena acaranya cuman selese jam 4 doang u,u emamem akhirnya cuci muka dan langsung aja make kerudung seadanya. Dan lari make sepatu, pamitan deh sama mamah. Dan cuuuus ke udinus buat ketemu mbak meli. Dalam nungguin mbak meli asli lamaaa. Dan aku sempetin aja buat on twitter, sekedar nyari info aja. Ternyata endahnrhesa dapet sesi on stage jam 3 yeeees! Aku liat jam dan bener masih jam 2 lebih banyak kok. Lalu akhirnya ketemu mbaak meli dan diperjalanan kita ngobrolin hal yg gacukup penting hahaha. Mana maceeet dan kacamata juga dijog motor u,u #pedeeees. Tapi pada akhirnya setelah memasuki GSG undip. Hish *mikir* ternyata wordskhop yaaah -,- tampang bego. Mana ngisi tanda tangan. Aku inget banget kolomnya gini. Nama : Frida, Fakultas : *mampuuuus jawab apa nih -,- nyontek mbak meli akhirnya* Ilmu Komunikasi, Universitas : *jawab aja sama kaya mbak meli* UDINUS !, email : fridalaskmita@gmailcom, nohape : *enggak aku isi* -. Dan lalu masuuuk alhamdulilah persis kaya acaranya raditya dika dulu. Ada tempat duduknya :D terus duduk sambil cuci mata :D dan itu aku liat proyektor isinya tentang milih antara ekskalator sama tangga. Dan disurvei banyak banget yg milih ekskalator. Sampe pada akhirnya ada sebuah penemuan baru kalo tangganya di mixing kaya nadanya piano dan berbunyi. Ajaaaaib banyak yg naik disitu :D. Dalam acara Djarum Black itu kaya ngadain inovasi baru. Jadi kaya penemuan yaaa gitu deh aku juga bosen ngedengerin guest spekernya -,- yaaaaa tepat jam 3 lebih dikit dikkkkkiiit hlo yaaah @rhesa_aditya muncul dan jalaaan. Wow di foto biasa aja tapi aslinyaa A1 bangeeeet. Tapitapi @endah muncul aaaaa seriusan itu cewek cakeeeep banget. Dan pas nyanyi ngucapin beberapa kata hahaha kaya anak kecil. Aku lupa tepatnya nyanyi apa tapi yg jelas udah aku rekam semuanya :D yeee cukup A1 banget ngeliat endahnrhesa on stage panggung tadi. Sayangnya gabisa ngobrol bareng sama sekedar fotofoto bersama :) pengen banget make kacamatnya @endah :D wow hahaha. Terimakasih buat mbak meli yg nemenin aku dan makasih juga buat djarum black snacknya enak :* aku yg tadinya laper jadi kenyaang garagara spageti kecil mini yg bikin kepedesan, dan tak luput dari undip GSG maaaciw udah ngasih perfomnya @endahNrhesa :*. Dan terimakasih Allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar