Jumat, 31 Agustus 2012

HAPPY BESDEI TANTE :*

tepat sore ini dan tepatnya juga tanggal 30, gue, icul dan bunda bergegas mau cuuus ke toko roti, tepatnya sih dryana karena gue sama icul ada janji ketemuan sama bunda di dryana. sore itu hape gue bunyi muluk tumben banget biasanya sepi kaya kuburan. dan gue mulai ngeliat hape gue ketika gue mau oteweh perjalan ke dryana dan duduk bentar deh di korneran biasa. ada 5 tepatnya sms itu gue mulai baca satupersatu, ada bunda, yogi, dan tementemen gue yg kayaknya kangen sama gue hihihi :D.
lalu gue balesin smsnya yogi dan percuma juga ultahnya tante besok dan acara ngerjainnya juga hari ini, kemarenkemaren kemana ketika rapat tentang masalah ini -____- tapi paling heboh lagi ketika gue mesti liat smsnnya bunda, dan gue suruh bacain icul. ternyata bunda enggak jadi di dryana. dia enggak dibolehin sama ibuknya. gue otomatis seketika kaget dan cukup jleb aja. gue sempet frustasi dan cus kerumahnya tante dan ninggalin icul disana karena bentar lagi nyokap gue nelfon buat mintak jemput dia. tapi gagal lagi -_- tante belom pulang beraaaaaay. gue cuuus ngembaliin icul kerumah karena selama perjalanan tadi hape gue bunyi muluuk kaya alarm ._. 10 panggilan tak terjawab (dini 4, bunda 3, nyokap 3) daaaan paling males 10sms (yogi, nugroho, aditya, bunda, dini, mbak arin, wulan, maria, bang fredy daan arimardiansyah). gue cuman bukak dari bunda dan dari dini isinya sama suruh ngangkat telfon. dan akhirnya sesudah njemput nyokap akhirnya gue kerumah icul bukak helm dan langsung ngejawab telfonya bunda dan dia cerita panjang kali lebar. gue enggak marah cuman iculnya aja yg enggak mau ngangkat telfonya bunda #rasain :p hiihihi. tapi akhirnya berhasil juga ketika gue kerumah tante dia ternyata belum mandi. asik juga ketika gue bohong tentang jog motor gue yg gabisa kebuka -_- apaan deh hihih. dan langsung nih icul gue suruh ngambil botol dan eng-ing-ing :D

lihat mukanya yg aseli item malasi banget :p

gue paling malas yg ini jaket gue jadi bauk :"(

gue juga suka saat ini aaaaaaaaaaaaa :')

gue envy sama icul kenapa enggak dipeluuk :'(

ini ponakan tante yg gue kerjain :p


ini persembahan manis gue sama icul :D hapebesdei :*


dari gue buat @Intananina dan @Ichalditsa :)

dan kayaknya gue mesti mintakmaf banget sama tante kalo gue ngerjainnya make air pel, kopi, telur dan sabuncuci tangan ;p
em always loveyou :*








   

1 komentar: