Jumat, 03 Agustus 2012

perjalanan meditasidiri selama 2hari

bismillah dan asalamualaikum saya berkata untuk menikmati pagi ini. Iyes saya akan menceritakan tentang perjalanan saya melewati motvasi oleh abang saya yang kece @yusibnuyasin. beliau sepertinya memberi motivasi untuk lebih adar bahwa Allah Maha Segalanya, atas karuniannya saya bersyukur telah diberikan kehidupan, cahaya, kelembutan, kesejukan dan tentuya penopang untuk berdiri sampai sekarang. Tidak bosanbosannya saya mengingat dan berkata RINDU ALLAH . Dan saya sadar juga ketika menangis dengan pelanpelan dan pelan saya tau Allah mengerti yang saya maksud.
ktika 2 hari saya merasakan yang pertama banyak sekali dosa yg tak terhitung yang kerap saya lakukan, yg kedua saya baru tau dan sadar Allah adalah cinta sejati saya. ini kalimat terakhir untuk mengakhiri cerita ini. Sholatku, ibadahku, matiku, aktivitasku, hidupku kuserahkan untuk Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar