Selasa, 04 September 2012

efek galau

sadar enggak semuanya salahnya kamu, aku juga pasti salah garagara aku suka nyalahin kamu
jujur aku capek kalo kamu mesti bilang tentang masalah kita
jujur aku sedih banget kamu bilang aku overprotektiv padahal enggak
aku mintakmaf aja sama kamu kalo aku terlalu ngekang
pada akhirnya aku juga tau ngekang itu enggak selamannya tanda kasih sayang ke kamu
jujur kalo gini aku cuman pengen tau aja aku cemburu kalo kamu udah dapet pengganti yg lain
tapi aku berusaha buat nyembunyiin kecemburuan aku ke kamu
supaya kamu tau aku itu gapengen kelihatan lemah dimata kecil kamu
aku juga sadar aku sering marahmarah tapi senggaknya kamu ngehargain rasa peduli aku ke kamu
aku cuman pengen bilang aku gamau kita ngejauh
aku cuman pengen bilang aja aku kangen sama gemesnya kamu ke aku
dan aku cuman pengen tau aku cemburu ngeliat kamu sama orang lain sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar