Jumat, 21 September 2012

Sesosok yang Sempurna

note dan tepatnya blog ini deh, oiya maksutnya tulisan ini gue dedikasiin buat nyokap gue yang sayangnya ke gue itu alhamdulilah gratis dan tulus. gue sayang nyokap gue :) dan gue sayang banget banget sama mamah. gue banggalah punya beliu yang sayangnya itu gratis. gue barusan kemaren hari kamis itu diceritain sama sahabat gue kaloada salah satu temennya yang enggak disayang sama orangtuanya. bahkan hidup disatu rumah itu bayar --' udah gitu dibiayain kuliahnya juga maspacarnya. gue sempet envy, asik yaa punya pacar yang sayang dan pengertian, apalagi itu pacarnya fotografer, ngingetin banget sama mantan gue yang itu tuh asli pengertian -_- tapi balik lagi ke kasih orangtua, gue enggak pernah bayar dan gue udah cukup bahagia dengan keadaan gue yang kaya gini. meskipun gue yakin seratus persen kita terkadang enggak bersyukur, tapi dalam pelajaran disini kita jadi bakalan bersyukur karena kasih sayang orangtua itu manjur. oke munkin gue envynya gapunya pacar kali yaa -_- tapi udah ada pengganti kok, sang mamah. gue juga dikatain dosen konsep dasar ips bu iin namanya kalo gue anak mamah. gue cuman ketawa dan emang itu bener. kalo enggak manjamanjaan sama siapa juga kita mau manjamanjaan kao enggak sama mamah kita. yang jelas pesen gue, sesukses suksenya kita, sekaya kayanya kita dan sepinter pinternya kita ke orang tua, enggak akan bisa kok bales dengan sempurna seperti beliau ngasih sayangnya ke kita :). gue fridanesia pamit dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar