Minggu, 14 Oktober 2012

terobati untuk seharian ini

gue enggak tau kenapa gue bisa pengen banget nulis blog ini. dan ini katanya abang kece gue @bervitamin :
  • yo menggebu2ne ki gpp, maksute lebay jgn gara2 jatuh cinta, pengorbananmu g liat sekitar, g liat siapa kamu, g liat apa untungnya buat kamu dan buat pasanganmu.. nek pengen lebay ki pas wayah meh tunangan kae
  • jek remaja jatuh cinta / pacaran tu buat penyemangat aja, biar ada yg perhatian, biar g suwung

    terus setelah gue interview jugak ada jawabanya yg kece juga yang bikin gue melayanglah :
    • hahahaha.. ya makanya ati2 aja ndug
    • yo nek aku sih memaklumi dg usiamu yg masih muda
    • soale lagi masa2ne labil
    • masa2 mencari yg terbaik
    • padahal yg terbaik belum tentu baik
    • mending cari yg kurang, biar kita bisa melengkapi

      dan ini kece lagi malah :
      • pemujaan, penggombalan, atau apalah namanya tuh jgn di tanggepi serius
      • kalo cuma memuja adiku no iso

        ada yg malah bikin gue langsung enggak galauu yaa ini :
         
        • suka sama orang itu wajar
        • tp kalo berharap berlebih itu g baik
        • target pertama tuh pertemanan..

          Ps : gue selalu berterimakasih dengan cara apapun itu Tuhan selalu memeberikan yg terkece buat gue :*
          Love You Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar