Jumat, 23 November 2012

Kangen Kasih Sayang Bokap :"

kece yah :"
 
 Udah berapa lama yah gue enggak dikangenin bokap, ditengokin juga enggak, telfon apalagi. Ketemu juga ngobrol seperlunya. Ngobrol apaan?? Bokap gue enggak biasanya enggak asik gitu. Kayaknya bokap gue udah beda dan gue rindu, dimana - mana kalo gue lihat dijalan gitu ada anak kecil cewek pasti deh deketnya sama bokapnya. Pernah gue ngeliat ketika gue makan, ada bapak-bapak yang rela nungguin makan anaknya sampe nyuapin gitu, demi apa?? demi nyenengin hati anaknya. Dan sekali lagi dan terusan gue selalu di envy-ni sama anakanak kecil disekitar gue yang disayang sama bokapnya. Lalu?? gue kapan?. Gue sempet pengen nukarin atau ngorbanin bokap gue sama bapak-bapak tukang sate sama bokap angkat gue yang waktu kecil ngasuh gue :( Gue rindu apa perlu gue balik jadi balita? apa SD setiap gue mau berangkat sekolah selalu dikuncir dan disisirin sama bokap. Apa perlu gue kaya gitu supaya gur bisa ngerasain kasih sayang bokap -_- ngaaah.

Berbahagialah ketika kamu memiliki kehangatan keluarga yang indah banget, sampai kasih sayang itu masih ada ketika kamu udah gedde gitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar