Minggu, 27 Januari 2013

Mamahku Hebat

Aslinya gue bingung mau mosting apa, kayaknya juga males mosting masalah cinta, yang ada juga bawaanya gegalau, murung, sesendu gitu. Nah berhubung ini gue lagi dihukum sama mamah gue gegara gue sering main dan pulang enggak pernah tepat waktu makanya gue pengen banget ngucapin minta maaf sekalian makasih banyak udah dibesarin kaya gini. Bukan apa-apa sih cuman gue sayang banget sama mamah. Mau kek doi ngehukum gue kaya gini yang jelas gue juga salah kenapa masih bandel jadi anak gitu aja sih menurut gue :')

Mah tau enggak sekarang ini aku tau banget apa yang lagi dipikirin sama mamah selain punya anak yang bandelnya kaya aku. Aku mungkin bandel banget soalnya susah moveon *eh, sering bohongin mamah kalau misalnya pulangnya telat itu aku ngapain aja, sering pacaran diem-diem tapi sekarang tenang aja kok mah udah gapernah ngenal yang namanya pacaran pacar aja gapunya. Terus sering bikin mamah sedih gegara aku gapernah mau dengerin dan ngelakuin kesalahan yang bikin mamah sampai naik pitam. Gapernah bisa kaya abang yang selalu bikin mamah senyum merah mekar. Aku soalnya masih mahasiswa masih sering ngerepotin mamah, dan terkadang sering bikin mamah kesel :( maafin aku ya mah. Sempet beberapa hari ini mikir mamah berati banget buat aku. Tita janji mah enggak akan yang namanya ninggalin mamah di rumah sendirian, selalu pulang tepat waktu, tapi buat ikut kegiatan HIMA enggak janji bisa enggak ikut atau enggak. Soalnya aku banyak nemuin keluarga besar dan keluarga kedua aku ya di kampus. Mamah tenang aja aku bakalan jadi anak yang baik dan bisa di banggain kaya abang supaya mamah senyumnya buat aku. Makasih ya mah udah jadi mamah terhebat di dunia yang pernah aku miliki. Masakan mamah juga selalu enak, mamah juga enggak pernah bosen ngingetin aku makan meskipun aku lagi diuar tetep diingetin lewat sms bahkan di telfon. Tita bangga banget punya mamah yang hebatnya enggak ada yang bisa nandiingin betapa hebatnya mamah. Makasih juga selama aku masih di perut mamah dan sekarang udah gedde kaya gini mamah masih sanggup nyekolahin aku sampai jatuh berdiri dan aku enggak akan pernah bisa jadi kaya mamah. Bahkan kalau jadi pun enggak akan begitu persis kaya mamah. Pokoknya mamah hebat banget buat aku. Enggak sanggup mah Tita nahan airmata buat pengorbanan mamah yang besar banget. Love You Mah :*

Itu tadi sepenggal lamunan gue dan sebesar umpatan rasa terimakasih gue ke mamah. Jadi inget pertama kali yang ngepang ketika masuk sekolah itu siapa. Yang ngajarin nulis sama baca itu siapa sebelum masuk TK. Dan mamah selalu bikinin sarapan dulu ketika anak-anaknya mau berangkat ke sekolah padahal mamah gue itu termasuk Wanita Karir. Iya mamah gue adalah GURU SD, beliau udah mengabdi sekitar 25th dan ngelaju naik bis lanjut ngojek dan sampai ke sekolahnya yang disebuah pedesaan tapi sekarang sekolahnya lumaya bagus bahkan udah ngelahirin beberapa peserta didik yang berprestasi. Gue terus terang aja bangga punya mamah Hebat kaya gitu. Mamah bagi gue kaya emas, emas dalam arti kata beliau support gue dengan uang supaya  bisa sekolah, bisa kaya anak lainnya dan support kasih sayang. Emang sih mamah gue itu sering sibuk dan sering juga gue berangkat sendiri kalo sekolah nah wajarlah mamah gabisa naik sepeda motor haha. Makanya itu dari kecil udah dibiasain hidup mandiri. Tapi tetep makan yang bikinin mamah gitu. Gue sayang mamah banget. Pernah juga nih ketika gue bikin mamah kecewa dengan nilai gue yang enggak memuaskan. Mamah emang marah banget cuman semarah-marahnya mamah gue tetep yakin mamah sayang banget sama gue Love You Mah.

Mommy, thanks for being my hero, chauffer, being a listener when i'm down, financial support, and mentor for me :*

2 komentar: