Minggu, 15 Februari 2015

Cerita Kembali.

Hai bloggerku yang usang. Banyak sekali jaring laba-laba yang menghiasi setiap tulisan di tanggal dan bulan yang berbeda. Pasti pada aneh dan bahkan ngerasa asing. Ini siapa sih. Hm penulis blog dari mana?? Barusan nulis?? Kemana aja helooooh~ *jedotin kepala di charge laptop.

Kayaknya udah lama banget-banget-banget sekali gue nggak pernah nulis lagi di blog gue. Bahkan yang dulu gue anggep blog gue ini seperti buku diary dan bahkan kita udah kaya sepasang kekasih. Ah gue yang baru muncul nyataya masih suka mendramatisir. Hm ngomong-ngomong nih ya kenapa gue nulis lagi dan (mencoba) menulis kembali dengan pengetikan yang sangat susah sekali *lebaaay~. Gue lagi nyoba buat menghindari yang namanya rasa males. Jujur gue kangen nulis lagi, jadi penulis blog yang mungkin pembacanya nggak sebanyak kaya penulis tersohor. Contohnya RD lah. Siapa sih yang nggak kenal dia, nenek-nenek aja ngerti kalau ditanya. Kenal RD? iya kenal. Si Kambing jantan yang nggak ada jantan abis-abisnya. Ebuset kenapa jadi ngomongin orang gini.

Okay gue minta maaf yang sebesar-besarnya. Khususnya buat anggota komunitas blog gue yang namanya @BloggerEnergy ya mungkin kalian nggak nganggep gue atau (sudah) ngelupain gue. Iya juga sih kalau dinalar ya gue udah ngilang nggak nulis alias vakum nulis udah hampir setahunan lebih. Bahkan udah hampir ngelewatin Semester 6 ini. Nahkan ketahuan kalau gue bentar lagi tua. Aslinya banyak sekali kejadian yang sempat terlewatkan dan nggak sempet buat gue ceritain di blog gue. Karena pada dasarnya gue hobi banget tidur sampai malesan gini. Yah nasiblah gue aja ngejadiin rumah udah kaya transit macam stasiun aja *sosokan ngomongin stasiun padahal naik kereta juga nggak pernah.

Dan ngomong-ngomong tentang kejadian apa aja yang gue alamin semenjak gue meninggalkan dunia blogger. Banyak, ada pas gue udah dioperasi dan foto sama bule. Ada juga gue ikut seminar geratis jadi penulis literatur tapi malah gue mengabaikan niatan tersebut. Hm dan masih banyak lagi. Tapi tenang aja gue bakalan ceritain lagi tapi nanti. Gue bakalan sempetin buat nulis blog sebanyak seminggu kira-kira 3 kalilah, Insya Allah, gue juga yang namanya proses belajar nulis lagi. Belajar buat komitmen lagi karena umur gue yang udah kepala duaa ini. Ah nah itu bakalan juga gue tulisin nanti tentang ulangtahun gue, Dan sedikit bocoran nih ya. Gue ketrima lagi jadi peyiar radio yeeee :D nanti juga bakalan gue ceritain. Tapi sebelumnya gue bakalan cerita tentang soundcloud gue. Hm itu juga bagian yang bakalan gue ceritain. Tapi alangkah baiknya kalian pembaca yang cantek-cantek dan ganteng-ganteng dengerin ini soundcloud gue yang gue ambil dan gue cover dari puisinya RD.
SELAMAT MENDENGARKAN !!!
https://soundcloud.com/fridanesia/kepada-orang-yang-baru-patah

Besok gue bakalan cerita tentang cerita soundcloud gue diatas haha. Semoga dapat menghibur kalian semua :D bhaaaay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar