Jumat, 16 Desember 2011

Anak Jalanan, Harapan Kembali Ingin Menjadi Yang Terbaik

Ini sepertinya entah kebetulan atau enggak tapi yg jelas
tiap ketemu ngerasa liat raut wajahnya sumpah penuh
senyum indaaah
Yah seperti biasa aku bikin artikel tentang anak jalanan
dan tumben baNget :D
Oke tadi abis buka aku diajak goes Waktu dijalan ngeliat adeknya yg lagi jualan koran
Aku padahal baru liat kemaren malem pas buber sama
tementemen itu dia lagi jualan miniatur bendera dan
miniatur ketupat dipahlawan dan sempet juga kita
fotofoto bareng daaan ngakak gilak gitu
Daaan pas pulang aku dikucingan yg depane CL aku sama suryaa juga ketemu adeknya malahan kita
sempet ngobrol samasama
tapi ini enggak dia ngamen daan ngasi tiap orang
amplop :')
Daaaan pas hari ini juga aku baru tau kalo dia sekolah ,
sumpaah mulia banget dia anakjalanan tapi juga mengenal pendidikan
Dan apakah kalian tau dia kalo mandi pas sekolah
ditempat cucian motor
Aku juga baru sadar kalo dia itu enggak suka
mintakmintak
Aku baru care sama anak jalanan yg kayak dia , enggak kayak anak jalanan yg pada biasanya yg kita
liat , hobi mintakmintak dengan tampang
dimelasmelasin padahal dia masih sehat ck ?
Dan suatu pelajaran bagiku kita harus bersyukur ,
percaya pada Tuhan kalo kita bakalan dapet yg lebih
baik dari ini :) Satu lagi kita mesti tau TUHAN ITU ADA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar