Jumat, 16 Desember 2011

Cerita Hari ini, Kemarin, Dan 9th Yang Lalu

aku mulai menggemari ikan dikala aku menginjakan
kaki dikelas 4sd , awalnya dimulai dari tingkahku yg
iseng pengen miara ikan , dan berpikir kenapa makhluk
elok itu tinggal di air dan aku didarat yg terkadang
panaaasnya mintak ampun dan dibeliin deh akuarium
super gedde dan menghiasi ditengah dalam ruang keluarga dan ruang tamu dirumah kecil kami yg tak
begitu istimewa tapi banyak menyimpan duka dan
bahagia disana , dan ketika itu nyokap ngebeliin 8ekor
ikan louhan dan sering aku nyebutnya ikan jidat cacat ,
waktu itu mereka kecil kayak bebek , dan yg berhasil
menjadi tumbuh dewasa adalah ke 3 ikan lauhan yg sumpah itu keren banget dan enggak nyangka bisa
sehebat itu geddenya , mulai dari kelas 1smp ketiga
ikanku itu meninggal karena emang udah tua dan itu
begonya aku minumin untraflu dan tetep aja mereka
enggak bisa dipungkiri buat mengakhiri masa ajalnya
ketika Tuhan manggil mereka , susah buat ngubur mereka dan selama 4bulan itu aku udah males deh buat
yg namanya miara ikan , padahal cuman iseng dan
berakhir duka , yaahh siapa tahu umur hewan kan , oke
dan dibeliin ikan hias dan banyak yg mati (lagi) setelah
itu nyokap ngebeliin ikan koi putih , orens , sama onrens
putih item dirangkap jadi satu , ditambah lagi sama ikan apa itu sampe sekarang aku enggak tau jenisnya apaa
itu sumpaah galaaak banget , entah mau dipercaya tiap
anggota keluarga kami yg lagi emosi didepan ikanikan
itu mesti langsung kena cipratan air dan kalo ada orang
asing yg ngasi makan ke ikanikanku mesti langsung
diciprati dengan penuh emosi , singkat cerita aja karena aku mau buka puasa intinya ikanikanku koi mati semua
padahal itu ikan keberuntungan , mati karena
kekurangan oksigen dari jam 9pagi ampe jam 5sore
dan itu waktu aku kelas 2sma , dan sekarang
ikanikanku semuaaa mati berserta yg galak itu ,
garagara sama listriknya padam , seingetku terakhir diciprati sama mereka waktu aku abis nganter nyokap
belanja dan itu aku enggak ikhlas , buseet hebat
banget , yaudah buat ikanikanku disana semoga kalian
ditempat yg indah dan aku yakin kalian akan baikbaik
disana :') so puhliiis aku sayang kalian sampai saat ini
entah karena kalian masih ada didalam sanubari hatiku muaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar