Jumat, 16 Desember 2011

artikelku : Pacaran Jaman Sekarang.

ini artikel atau catatan gatau yg penting aku nyebutnya
artikel pertamaku :D sebuah opini atau pendapat yg
menyatakan tentang betapa pro dan kontra BUDAYA
PACARAN JAMAN SEKARANG :D yah kalo dibilang dan gaboleh dipungkiri kalo yg
namanya pacaran adalah suatu proses pendekatan
buat menuju arah yg sama yaitu PERNIKAHAN atau
bertemunya lelaki dan wanita yg telah dijodohin sama
Tuhan
tapi itu kegnya namanya bukan pacaran deh haha kata orang terdekatku pacaran adalah buat
senengseneng , buat bikin kita diakui kalo kita laku ! ,
dan satu lagi biar kita ada temen deket :D
hey tau enggak gamesti tauk kalo kita pengen punya
temen mesti jadi pacar
wuw justru carilah teman sebanyak mungkin #ganyambung yaa haha disini aku mau nyebutin perkara garagara pacaran
negatif sama positifnya negatif : (menurut pandanganku) kita jadi lupa belajar dan sibuk sama pasangan kita ,
terkadang kalo cinta kita lebih banget (biasanya yg ini
imbasnya ke cewek dan aku gasuka !) ampe nglukai
diri sendiri contoh : nyiletnyilet , maem autan haha daan
lainlain , nah paling acur ampe ngorbanin harga diri
buat sang pacar , heh tau enggak gadda ya yg namanya cinta pake nafsu adanya dari hati yg tulus :) cowok yg
sayang sama kita gakan yg namanya ngrusak kita
tau pepatah enggak SOULMATE LEBIH DARI PACAR :D positif : (menurut pandanganku) bisa bikin kita dewasa dan enggak jadi anak kecil ,
kadangkadang bisa nemuin jatidiri malah nah menurut pandanganku ampe situ aja , boleh deh
berpendapat lain
dan enggak munafik kalo aku juga pernah yg namanya
pacaran juga dan alhamdulilah SEHAT :D , pake nafsu
dikit hahaha :p tapi masi layak buat dibilang sehat
karena enggak ngapangapain tapi sekarang udah gamau pacaran karena apaa aku
juga punya kakak cowok
malahan dua tauk enggak mereka ngandani aku buat
enggak usah pacarpacaran
cowok itu gabisa ditebak sifatnya ada yg bisanya
mainin , nyakitin dan ada juga yg baik banget ampe kadangkadang
malah bosen mulai berfikir dewasa direncanain dulu buat menuju
langkah yg sukses
ayo yg punya pacar aku doain langgeng ampe kakek
nenek :D tapi inget mesti tau waktu yaa hehe dan buat yg jomblo seperti saya #haha atah kesanyaa
gapayu :p
jangan sedih karena kalo udah tepat waktunya bakalan
ditemuin sama Tuhan alias JODOH :D karena masadepan itu misteri jadi jangan ampe deh
salah langkah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar