Kamis, 15 Desember 2011

Rasanya Retwetmu direply RHEZA PRAMUDITA.

hari ini detik ini tepat hari ini rasanya malas, duit gapunya, abis cuman buat nurutin pulsannya xl doang :( sedih sih tapi gimana coba kalo misalnya emang bener kan cuman bohong doang, awalnya aku nganggep malesin banget, mana gabisa keluar garagara sibiru bannya sobek =( Tuhan dosa apa sih ini.
Eh ditambah lagi kalo onlen lupa waktu mesti pulsannya abis tak terkira, aaa payah, sempet nyesel buat ganti nomer, tapi itu pilihan shob :) just for fun okay.
Terus aku buka situsitus buat apa ya namanya nambah pengetahuan, dan bener sama sekali enggak kepikiran buat nambah ilmu, mana besok terimarapot kan :( sedih, kalo nilainya jelek, tapi SENENG kalo nilainya BAGUS :D amiin.
Dan tibatiba aku jadi pengen banget T-Shirtnya Rheza Pramudita :( aaaaa eh eh tunggu duyuu ini yg bikin aku seneng :)
Isi RT-anku hloh :
omom, beli baju Save The Animal's dimana? Pengen.
Di retwet sama doi :
Di kaskus belinya ;).
Aku rt balik :
Oke makasih om :D
Mau itu singkat jeeeeh itu tetep hlo yg nganu rhezapramudita :) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar