Kamis, 15 Desember 2011

tentang G A L A U

Udah lama banget aku enggak bikin artikel, masalahnya
belom punya inspirasi sih hehe, dan ini mau bikin artikel
dibaca yah :D
Oke berawal dari tahun ini yg maraknya galau-galauan,
sampe semua sosial net-work banyak banget kata G A L
A U, dari facebook, twitter, dan lain-lain. sepertinya aku cuman tau itu doang, hehe
sampaisampai master impian saya @poconggg
menggalau habis-habisan.
Dan enggak abis pikir kenapa saya bisa jadi terpocong-
pocong sama doi.
Haduh bener-bener deh dia itu bikin saya nentuin inspirasi #haduh malah curhat.
Oke lanjut, tadi nyampe galau kan.
Gini jadi itu galau menurut saya nih ya, kaya kamu
kehilangan sesuatu yg berharga.
Contoh yg paling gampang deh kayak kamu kehilangan
pacar, diselingkuhin pacar, didustain pacar, dinodain pacar, eh eh alamak keceplosan hahaha, yg itu
kayaknya enggak deh hehe.
kembali ke galau, mungkin semua yg bikin kamu galau
itu berhubungan dengan pacar, yaaaah siapa lagi kalo
bukan makhluk jenis satu itu yg bikin kita gabisa
makan, tidur, ngopi, pokoknya aktivitas lain deh yuhuu tepat banget.
Padahal ya secara enggak sengaja kamu sudah
membuang waktu yg nggak berguna itu, hayo buat apa
coba, mendingan buat ketawa-ketawa sama temen,
ngerjain pr kalo bisa, tidur aja, kalo enggak liat owl,
sampe kamu enggak abis pikir, itu burung waras apa enggak, di potong-potong kok mahuu eyaa.
Haha tapi enggak munafik juga karena galau datang
secara tiba-tiba.
Bahkan nih ya ampe itu deh bikin cinta lari kehutan
terus lari ke pantai, ampe-ampe dia marah-marah
garagara suruh mecahin gelas, aku gatau deh sudah berapa gelas tuh yg dipecahin cinta, kirakira nyokapnya
marah enggak ya, hahaha.
Bahkan tetep kan rangga merat ke mana sih itu lupa
aku, intinya ke Luar Negri.
Yang intinya saat ini, kalo kita galau mending cari
aktivitas yg baru, so peeeeelis jangan jadi generasi galau, karena itu bikin kita malas.
Galau boleh tapi Narkoba jangan !!
Eh salah haha galau boleh tapi tetep jadi manusia yg
ceria, riang gembira, dan ikhlas :D
Sekian terimakasih :D

Ps: ini real, asli artikel dari Frida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar