Sabtu, 21 Januari 2012

Detik Tak Bergerak :)

Seharian ini gue cuman tiduran, ng-browsing, smsan yg enggak penting, sama dengerin lagu. Tapi serius lagu yg gue dengerin parah bikin galau tapi A1 banget. Pertama Adele - Someone Like You. Dan yg terakhir gatau kenapa pengen dengerin lagu ini PWG - Detik Tak Bergerak :') serius gue emang suka banget sama lagu itu. Pernah pas gue gapunya gue mintak ketementemen gue pada gapunya semuanya. Dan temen gue juga udah pada nyariin ternyata belom ada di tempat donlutan terus gue nyoba buat ke warnet deket rumah search itu lagu dan ada dan gue unduh :) Itu sekilas cerita gue dapet lagu itu. Dan ini entah kenapa gue pengen banget postingin tulisan gue di blog dan kalo bisa di Note Fesbuk. Tentang lagunya PWG - Detik Tak Bergerak. Mau kek lo ada masalah sama band ini terserah, itu nandain banget kalo lo suka akan kebencian. Tapi gue enggak, gue suka lagunya dan tentu suka sama yang nyiptain Lagu Detik Tak Bergerak :) yes bener banget Ayi dan nama panjangnya Harry Pramahardika yang punya DirtyHarry dan bajunya itu sering dipake bassis idola gue, betul banget RhezaPramudita bassisnya vegan. Tapi gue enggak akan bahas itu semua. Tapi arti lagunya Detik Tak Bergerak yang berkiprah serta pandangan yang gue lihat, ngebuat gue untuk nyeritain ini semua. Oke gue enggak kenal sama lo tapi tementemen gue yang kenal lo. Tapi ini persembahan cerita manis klasik tentang lo dan tementemen kece lo, yaah walaupun lo pergi jauh darisana tapi tementemen lo masih selalu care buat kerumah lo, maupun mampir ke akun fb lo. Gue sendiri jujur gabisa ngebanyangin segitukah baiknya lo saat masih hidup. Kecee banget, mungkin gue enggak akan bisa kaya lo. Punya IQ tinggi, dan tentunya gampang dapet temen gitu aja. Elo tau enggak vin, baru sabtu kemaren gue mampir ke akun fb lo dan iseng bacabaca tentang postingan wall lo. Aaaaaa lo kenapa mesti meninggal disaat gue enggak kenal lo men. Tapi itu mungkin garis yg udah ditakdirin Maha The Best buat lo. Mungkin sekarang elo sama Maha The Best lagi ngaji bareng ngedoain kita Anak Se-Indonesia yang kelas 12 lulus UN ya :) amin. Buat Lo yang enggak pernah gue kenal tapi postingan wall temen lo mampir di beranda gue udah cukup ngebuktiin bahwa elo makhluk Maha The Best yg kecee :). Ini postingan tulisan khusus buat elo Kevin Aji Santoso :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar