Kamis, 19 Januari 2012

Efek Liat Kate Perry

Pagipagi segenap suka senang melanda dihati ini. Bayangin dong gue datengdateng udah kaya cacing kepanasan. Bayangin aja gue cepetcepet dateng kesekolah tapi gurunya belom dateng mana ini kerudung sakit pisan, tapi tetep kece yeee :) emamem terus gue dateng ke sekolah, yaelah suasana kelas kaya orang mati, yap bener sepi sunyi. Gue iseng, bercanda aja tentang temanya abis liat konser kate perry hahaha. Gue sama icul udah ngebanyol gitu deh, dengan acara uang saku gue yg recehan jatoh dilantai. Terus gue modus aja buat ngebayol ini hlo hasil susuk gue pas liat kate parry. Dan temen sebangku gue tante bilang yaelah dengan muka sinih. Terus icul nambahin iyalah orang kita naek pesawat LION, terus duduk ditempat VIP. Gue juga nambahin yayayayaa dan kita minum senpen sambil dengerin suara falesnya kate perry, salahnya sendiri sih lo gaikut, lo malah tidur. Hahaa gue gatau temen gue cuman diem sambil bilang gausa banyak cecotan deh. Otomatis gue tambah seneng dan gue update : tante pusing+galau garagara enggak gue ajak liat kate perry. Hahaha lalu temen gue kecil ikut nambahin, gue juga kok liat tapi make jamkesmas, kalo gendut make raskin. Gue makin ketawa seneng ketika jumat itu sempurna bangeeeet :) indah tidak seperti harapan kosong dan makian. Yes gue mulai suka dan gue akhiri ketika bu datuk memasuki kelas gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar