Sabtu, 14 Januari 2012

JOMBLONGELES :D

Sabtu ini serasa seperti ada yg hilang, tak ada lagi sejarahnya meskipun bututi nyerocos tentang sejarah pak karno sampai nabi muhammad hingga candi borobudur, parahnya lagi itu guru matematika tapi pengetauannya banyak banget. Gue udah bisa moveon ketika kepalanya krembis yg botak kayak hoppus gue mainin dan doi gakeberatan. Tapi setelah ngsyooot buat ngerekam make handycampnya surya itu asli capek, malu, sama sedih. Gatau kenapa gue males. Tibatiba ada sms yaaap dan bener itu sms dari dia. Seseorang yg bukan diharapin buat ngejalani hidup baru bersama gue. Seketika gue lari kekoridor kelas buat diem gabisa nahan nangis yg udah basah dihem yg gue pake waktu sabtu itu. Entah hem itu basah garagara air mata gue. Spontan gue puter lagunya DR - Berhenti Melangkah. Gue terus dengerin lagu itu sampai pada akhirnya gue direkam aaaaaa. Serius ini pasti bakalan masuk di step anak sekolah patahati ! Sial !. Handycampnya anang gue rebut dan gue hapus. Yes :D berhasil hehe dan gue liat novel sama anang nyanyi dangdut ala mereka sampai gue ketawa sambil abis nangis. Difoto pula sama icul *bego ! Gue cuman bisa ngeyakinin hati gue buat move on move on. Dua kali men tepatnya kaya gini banget najong gue nangis kaya orang kepaten. Larut dalam candaan tementemen gue kembali ceria sambil nunggu bell bunyi :) yes gue mulai ngajak icul makan daging didepan sekolah karena ini tepat SEBULAN GUE JADI LACTO OVO. Gaterasa dompet juga udah nipis, ditangan gue banyak makanan yg entah gue bisa apa enggak buat masukin ke mulut manis gue dengan muka yg enggak kece u,u gue sama icul yg kemudian makan dikorner sambil nungguin temen gue. Temem gue juga langsung dateng kita share samasama dan gue dibilang bego sama pipi gue dicubit *biasa orangorang suka nyubitin pipi kece gue. Dan suasana seakan milik kita berempat. Dan tetot gue mesti pulang karena jam udah nunjukin setengah 2. Kebetulan juga jam3 bunda, tante nyuruh les :) biasa dirumah bututi. Okay lanjut ke cerita horor disatnite bareng gue lagi yaah :) tapi sayangnya malem ini gue ada banyak acara haha tapi tetep jomblongeles yg bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar