Sabtu, 14 Januari 2012

Celebrating Lacto Ovo :)

Celebrating my Lacto Ovo day, Jan 14th 2012. udah
sebulan gak makan daging dan gue MASIH HIDUP!! =P

Itu satu katakata yg enggak begitu panjang tapi mengandung arti dimana gue enggak makan daging, tapi masih hidup. Tapi ternyata rasannya biasabiasa aja. Dimana kaya enggak se-wah makan magnum, yg kalo lo buka bungkungsnya pada ngeliatin lo dengan tatapan seorang bangsawan, dan bila lo makan lo kaya ratu *alaah --'

Dan ini real gue sebulan gamakan daging, tapi gadda tuh perasaan yg membanggakan sedikitpun sama sekali haha =D mungkin karena gue sendiri yg anggepnya biasa.

Aslinya hari ini juga gue mau pergi sama mami buat ngepuasin makan daging. Namun mesti gue batalin karena sabtu ini serius gue banyak acara banget.

Yang pertama : gue ada acara sama mantan gue, sekalian liat filmnya yg kemaren gue donlot di laptonya krembis hehe, tapi gue belum bilang iya. Karena itu banyak yg ngajakin gue maen.

Yang kedua : mbak arin ngajak gue nemenin doi di toko baju alias belanja --' gue gabegitu suka belanja tapi malah diajak belanja ya gue kaget tingkat jatuh dari langit

Yang ketiga : gue mesti les matematika sekalian maen make kerudung :D engieng :D

Udah cuman itu aja gabanyak karena gue juga kelas tiga dan mesti belajar yg tekun. Oke gue tutup akhiran gue celebratingannya gue yg lolos sebulan gamakan daging emamem gue bentar lagi mau les, bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar