Jumat, 13 Januari 2012

Move On

Hari ini tepat hari jumat dan gue dilanda galau alias gundah gulana karena ya ada lah masalah hahaha stay woles. Dan gue juga udah berhasil buat make kerudung sendiri :) kata tementemen kece awaw maaaaaaciw :* dan tepat jumat ini sesuai janji gue yg sebelumnya gue mau nulis artikel tentang move on. Yang isinya emamem kasih tau enggak ya??? Kayaknya baca ada deh okee :)

Move on satu dalam arti kata yg berarti pindah. Gue juga baru tau ini ketika menginjakkan kaki di tahun 2012. Yang sekian lama ditaun 2011 istilah galau sering dipakai makan mungkin local trending topicnya adalah move on. Cukup banyak diantara aku kamu dan Andien, Killing Me Inside, Danger Ranger, Theme songnya Bebelac, dll tau tentang move on hahhaa. Dan yg paling jelas Maron 5 juga tau tentang Move On. Kece kan banyak yg ngerti dan paham tentang move movean, itu yg bikin kita can may be, i can fly. Setelah berpendapat move on itu banyak jenisnya. Ada yg gagal move on, kepaksa move on, lupa move on, sampai pada akhirnya ditakdirin move on. Gagal move on itu kaya lo pengen banget ngelupain kejadian sama pacar (mantan) lo tapi gagal karena lo sendiri gabisa mengendalikan diri lo buat nahan jadi jomblo dan bermove on ria. Kepaksa move on adalah dimana lo masih sayang sama pacar lo dan gapengen putus, tapi akhirnya putus juga itu lo ditakdirin buat harus move on di titik darah penghabisan sampai lo sadar dalam waktu yg sesingkatsingkatnya hehe :p. Dan yg terakhir dimana lo emang harus ditakdirin buat move on adalah emang lo gaboleh naksir atau suka atau malahan gaboleh ngenal cinta, makannya ditakdirin jadi move on :) yeeee. Sepertinya sedikit artikel gue ini buat ngembangin opini atau pendapatpendapat lainya, karena move on itu adalah dimana kita bisa ngelupain kejadian dulu dan berusaha buat memulai hidup yg baru dengan #BahagiaItuSederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar