Rabu, 11 Januari 2012

#BahagiaItuSederhana

Seperti biasanya gue mau nih bereksperimen tentang yg aku pandang didepan mataku, daripada galaugalau gajelas bikin sakit mending langsung aja bikin artikel. Udah lama banget nih gue gabikin apa sih namanya emamem artikel :) dan ini gue mau bikin tentang KESEDERHANAAN ! Baca yeee =))

Sederhana dalam arti kata dikamus besar bahasa indonesia itu sederhana adalah kehidupan yg biasa saja. Dalam bahasa inggris kalo diartiin jadinya SIMPLE. Dan menurut bahasa gue sendiri Sederhana itu ya mengaggap semua biasa saja, tidak bermewahmewahan (bahasaku sok u,u) dan tidak begitu mengidamngidamkan belanja seperti pada umumnya cewek seumuran kita. Dan sederhana itu juga bisa kok kita jalani dengan #BahagiaItuSederhana. Dengan cara kamu selalu apa adanya, mengutamakan belajar daripada bermain =p, ngebantu ortu kamu yg lagi pengen banget butuh bantuanmu, enggak malu kalo naik angkot atau motor pada umumnya, selalu hemat, dan bertutur kata yg baik, dll. Sederhana juga bisa menggunakan caramu sendiri. Yang penting tetep berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Oke :) Dari pernyataan diatas tentang arti dan makna sederhana menjelaskan bahwa semua yg kita punya itu milik Allah, gabisa kamu nyombong keterlaluan gitu. Pernah nih ya dikehidupan gue, intinya gue punya temen tukang ngibul. Ngibulnya itu kebangetan banget, barang yg enggak dipunya diakuaku gitu dan otomatis doi di diemin satu kelas. Gue sih gamasalah yg masalahnya lagi doi ngupdate status tentang apa sih namannya yg penting doi kaya nyumpahin ibunya buta dan bapaknya bangsat. Heeeloooooh??? Gue pernah ya kerumah itu temen gue buat gowes tapi bonyoknya masih mulusmulus aja, dan gadda hlo berkesan bangsatbangsatnya. Udah cukup itu aja karena gue juga puasa -,- gabaik ngomongin orang. Intinya sekali lagi jangan ditiru kejadian yg gue tulis itu. Diambil positifnya yg jelek dibuang. Sekali lagi kalo gapunya mending diem atau enggak berusaha buat ngedapetin apa yg kamu mau. Lagian buat apa sih kesombongan?? Enggak penting juga kan malah bikin kamu gapunya temen pencerita dan kehidupan yg sepi tanpa adannya canda tawanya tementemen pencerita kamu :)

Ps : ini artikel gue bikin pas gue lagi gapengen ngenal cinta :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar