Rabu, 11 Januari 2012

Pengen Make Kerudung #2

Gatau kenapa rasanya malem ini seperti seseorang meneriakan dikupingku : MARAHLAH !
Serius hlo sampai semua orang, bapak mamah, abangku dan tementemen lainnya aku marahin :( aku mintak maf bangetbanget.
Mungkin yg nyebabin aku marah, emosi, dan benci adalah :
- gacocok make kerudung :')
- xl trobel sampai pulsaku tekor :( aku lagi hemaaaaat
- internetannya lamaaaaaa ! BABI !
- mamah sama bapak daritadi nyuruhnyuruh aku terus padahal gatau perasaan anaknya lagi capek
- kujanan tapi malah dimakimaki
- males balesi sms karena xl PENDINGAN, TROBEL, SUI !

Sepertilah itu kirannya gue ngerasain penderitaan yg berkecimuk diraga dan jiwa. Entah sepertinya Tuhan sedang marah besar kepadaku dan disuruhnya setan buat mencabicabik perasaanku sehingga remuk. Aku tahu kenapa Tuhan marah kepadaku karena aku lupa solat azar, sama isya :'( bagaimana aku bisa memperbaiki semuannya jika aku lupa. Aku saja juga lupa bawa rapot, dan lupa jadwal pelajaran. Dan pembahasaan pertama dimana aslinya aku pengen banget make kerudung tapi kenapa mukannya enggak cocok, padahal pas kelas 2 cocok make banget hlo. Dan sempet malemnya setelah orangorang merat alias tepar dikasur angsannya. Aku mulai mencoba untuk memakai satupersatu kerudung, kucoba bertahap demi bertahap. Tapi ternyata tidak cocok :'( aku tau aku item Tuhan, dan kepalaku kecil. Berikanlah aku sedikit kepeddean untuk bersyukur telah memandang dan memiliki apa yg telah engkau berikan. Dan sepertinya doaku dikabulkan pagi ini. Kucoba bertahap demi bertahap. Memang bagusan waktu kelas 2 karena wajahnya putihan dulu, tapi setelah aku pandangi. Buat apa sih namanya enggak pedde sama diri sendiri, preketek dengan omongan orang, mau enggak pantes atau malahan enggak kece lagi terserah. Ini aku different *bener kan tulisannya?? Hehe =P dan terimakasih buat Tuhan telah memberikanku kepeddean yg luar biasa. Begini katakataku : MAU KAMU JELEK, ITEM, GENDUT, KECEE, PUTIH, PESEK, MANCUNG, DLL INGETLAH SATU 'BERSYUKURLAH' KARENA ITU YG DIKASIH TUHAN KARENA BELIAU ADIL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar