Selasa, 10 Januari 2012

Pengen Make Kerudung

Aslinya ini postingan yg mau gue terbitin di blogger waktu hari senin kemaren. Tapi karena gapunya pulsa dan gue juga udah hapus karena gue dibohongin kambing congek akhirnya gue mau nulis lagi ini postingan.

Pagi ini gue puasa Senin Kamis, tanpa ada orang yg tahu, gue juga sms bunda buat bawain alatsolat. Tapi yg lebih penting dari hari ini adalah dimana gue pengen banget make kerudung. Ya emang telat karena udah kelas 3 juga, tapi ini gue mau makenya kalo pas maen. Dan gue nyeloteh ke mamah :
'' Kalo pas kuliah make kerudung ya mah''
'' Iya itu kudu mesti dong''

Dan hati gue langsung seneng. Entah itu gue kesambet setan apa, yg jelas di twiter banyak banget cewekcewek yg avanya make kerudung alias jilbab dan mereka kece banget. Aku juga mikir kalo enggak sekarang kapan lagi, dicicil mulai dari yg simpel dulu kali ya. Di sekolah gue juga kalo tiap jumat kudu wajib make apa sih namanya itu kerudung. Gue mulai belajar dari yg kecilkecil dulu hehe =)) terusterus selain gue disemangati sama Mamah gue juga disemangati sama kambing congek manusia non organik yg suka banget sama kentang, sama kaya orangnya kentang banget haha. Doi ngebohongin gue u,u sampe gue nangis hloh padahal itu cuman gombalan doang tapi bikin gue galau tingkat menyakitkan, dan mesti move ono. Gini ceritanya :
Smsnya kambing kaya gini sepertinya
'' mauu bee :* boleh jujur enggak? Aku gamau kita jadi pacar tapi aku pengennya kamu sama aku saling nemenin aja.''

Aku cuman jawab sepertinya
'' oalah siapa juga yg ngarep lebih kaya gitu :), tapi dingin i gimana''

Serius dalam hati gue cuman gini, sialan ! Tukan sakithati lagi gaboleh berharap banyak sama orang titik, terus tulisannya yg mau aku postingin besok aku hapus, dan aku buka blog buat ngehapus itu tulisan yg buat dia, tapi gabisa pulsannya ganyukup. Eh tibatiba hape getar
smsnya kambing sepertinya
'' eh belom selese, maksutku nemenin kamu dipelaminan :*''

Serius gue nangis gonduk pada saat itu aaaaaa sial ! Terus gue cerita ke doi eh gue dipaksa nulis lagi hlo, hla ya yg ini :) dasar kentang !!!
Hehe dan walaupun gua gajadi kekasih Nabi Muhammad tapi gue punya Muhammad Allantiarno :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar