Minggu, 08 Januari 2012

Tentang Dia

Boleh gue ngomongin ini disini?
Boleh gue ngungkapin semua isi hati gue?
Oke boleh aja deh ya, karena gue juga gamudeng mesti sama siapa ngungkapinya karena baru pertama ini gue asli sumpahsumpah gue malu.
Malu karena gue suka gitu hlo sama orang yg sebetulnya enggak lucu buat aku ceritain disini haha.
Baru pertama kali ini gue ngerasain apa sih namanya kaya sayang, care, gilagilaan bareng, frontalfrontalan bareng, gadda ikatan sama sekali tapi saling gombalgombalan.
Dan gue sendiri gaberharap bisa lebih sama doi.
Karena apa sih namanya sulit deh buat ngungkapin ini perasaan.
Rasanya itu kaya gue sama lo mesti selalu ada, selalu nemenin tapi jangan pernah berakhir karena takut, takut lo hilang bahkan ngejauh.
Dan gue paling benci itu !
Gue juga tau, kalo pertemuan pasti ada perpisahan, dan gue ngerti itu karena itulah namannya kehidupan.
Tapi untuk saat ini gue gamau dia ngilang atau apalah, karena gue udah nyaman sama doi.
Dari pada gue mesti pisah dan ngelupain doi mending gue gausah yg namannya kenal sama doi.
Aaaaaaa beneran doi bikin hati gue degdeg seeer gitu deh hahaha.
Dan dia sudah berasil ngebantu gue buat move on meski itu susah.
Doi juga nyambung walaupun kalo bercanda itu asli bikin gue sebeeeel !
Kalo gue lagi smsan sama doi hawannya peeeeending mulu, entah itu operatornya envy garagara gue bisa klop sama doi.
Yang jelas intinya gue enggak pernah berharap lebih karena gur takut jatuhnya sakit banget :'( *seperti trauma. Tapi kalo Tuhan ngijinin buat gue lebih selebihlebihnya deket, insya allah gue bakalan bikin doi nyaman dan apa sih enggak bosen sama gue :) i'm promise. Tapi gue takutnya ya itu yaaah seperti biasa lagilagi gue yg sakit hati :').
Tulisan ini gue buat karena hati gue lagi kecantol sama cowok non organik tapi enggak ngrokok, minum, dll :*

Buatmu beloved yg seharian kemaren menemaniku walaupun lewat sms, pending, dan sampai membawa tidurku lelap serta memberiku kebahagiaan, youre the best and my reason to life :') thank's kambing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar