Selasa, 03 Januari 2012

Envy (sedikit)

Seharian ini gue maenan gadgetnya temen gue ega sama rifka. Nah gue cerita tentang gadgetnya temen sekelas gue dulu ya Ega. Waktu itu sekitar pukul delapanan deh ngepasin pas pelajaran ecc, yg ternyata disuruh ngerjain soalsoal ujian. Nah ternyata nyeplos temen gue intan pengen banget deh doi itu kurus, terus gue saranin buat jadi vegetarian. Doi gamau katanya susah nah terus eh ternyata anang mulai ngajak debat, gue ajak debat tuh betapa dia agak sedikit menghinannya dengan vegetarian, terus waktu itu tibatiba gue jadi ngeceplos pengen punya TAB, eh dimakimaki sama anang, yaa tepatnya nyeramah tapi salah didikan haha. Ya bener juga sih kita harus bersyukurlah blablabla, tapi itu hlo mulutnya yg enggak suka. Sampai pada akhirnya Bu tri ngatain aku dan anang ceriwis u,u aku kan pendiem tauk. Lalu anakanak yg telat pada dateng, berhamburan tepatnya. Ica bawa BB gue yakin BB nya ega. Ciyaaaaah terus ica tanya aduh lola banget, terus dia bilang ke gue, prit gabisa buat nulis statua. Gue jawab, bego ! Ada diatasnya tu hlo. eh sudah terus dia malah bilang log outnya gabisa aaaaaaaaaa SINIH GUWEEEEH BENERIN !. Terus pada akhirnya gue megang BBnya egak dan gue buka twiter aaaaaaaanjoong lamaaaa banget. Terus buka yg namanya fb tetep lemooot --' akhirnya gue logoutin semua acc gue di BB nya egak dan gue mulai otakatik muchednya. Idih gilak lumayan enak banget. Pertamanya itu gue biasa aja sama BB orang gue juga udah tau gadget apa itu. Abang juga udah punya, tapi masalahnya gue mau itu mikir dua kali karena BB mau dihapusin di indonesia, dan lagian juga bulanannya itu hlo yg bikin galau. Terus nyokap juga gamau sepertinya ngebeliin. Yah emang gitulah pokoknya. Gue cuman pengen enggak mau beli hloh =). Dan akhirnya celoteh ica : lo pengen BB kan?? Keliatan tuh penasaran muluk sama BBnya egak u,u hahaha =) iyeee cul, gue pengen ngahaha. Dan waktu pergantian jam gue masih aja yg namanye megang BBnya ega. Ibuk Riwin walikelas kami dan juga sekaligus yg punya jam sosiologi dikelas kita bilang gini : sudah siap untuk melihat siapa yg mendapat peringkat??. Anakanak pada pengen dengerin pengumumannya doi. Blablabla tampak mukanya anakanak suka. Tapi gue enggak ! Jujur gue envy banget sama yg enggak pinter kenapa diatas gue :( itu bikin down dan jujur envy =( gapapa kaan Ya Allah cuman pengen envy doang. Dan selesai istirahat. Rifka megang TABnya gue minjem, buat maen game. Dia bilang : mbakmbak ngirit batrai. Gue jawab : iyeeeeh. Yaudah akhirnya gue merat. Dan masuk ke kelas. Serius itu pelajaran bikin apa yaaak namannya ngantuk, yaitu sejarah. Gue cuman pengen kamarmandi sama pulang kerumah. Yaudah akhirnya bel dan apa yg terjadi gue langsung masuk kamar mandi dan pulang. Intinya gue cuman kecewa untuk hari ini karena bikin envy gue.

Ps : apapun yg terjadi yg penting quality. Mungkin belom jadi yg terbaik. Tapi berusaha untuk menjadi dari yg terbaik ke yg terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar