Minggu, 01 Januari 2012

Awal Pesona Tahun Baru

Awal tahun baru, gue pikir biasa aja, nothing special, ternyata lumayan kece. Gue ke jepara tepatnya sih siang hampir menjelang sore, sekitar jam setengah 3. Asli enggak special. Banyak banget yg bikin gue gelisah malah ada yg sampe ngancurin moody gue. Gue cuman bisa bilang ke Allah, peeelis kasih gue jalan yg terbaik, beri gue sedikit ketenangan dan keajaiban disetiap perjalanan tahun 2012. Amin, gatau kenapa setiap gue ngomong itu mesti gue aminin hehe =). Dan mau perjalanan ke Jepara gue diceritain sebuah cerita sama mamah gue. Cukup terhanyut akan cerita dari mamah, dan gue nguping gitu hehe. Terus gue nyampe di Jepara satu tempat yg gue suka yaitu bandengan tapi garagara ujan akhirnya di kartini. Jujur gue seneng disana banyaak banget men cowok kece, mumpung singel enaknya kalo cuci mata :) hehe emamem tapi lebih suka kalo di SCJ shopping center jepara. Dimana itu asli banyak banget bertaburan makanan yg enakenak. Dan gue nunggu ada 1jam buat makan gadogado. Mamah, bapak, sama abang gue makan bebek. Gue cuman makan sayur doang hehe :) yg jelas awal tahun baru ini gue kaya dikasi motivasi buat selalu jadi orang pemikir dimana lo menjadi pribadi yg stay cool and kece :) tapi imajinatif, sedep enggak tuh katakata gue. Next pulang ke semarang gue capek 3jaman gue tepar didalem mobil dan akhirnya back to my little home hehe. Asiknya tapi karena udah jam setengah sepuluh jadi gue mutusin buat bobo aja, gausa belajar hehe murid yg kece =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar