Sabtu, 31 Desember 2011

Arti Tahun Baru

Gue nulis ini karena gue pengen banget nulis haha. Disaat hujan dan gue sedang minum hangatnya kopi dan aromannya yg membuat gue terapi ketenangan. Gue gapernah yg namanya apa sih kaya ngerayain acara yg gedde geddean, seperti ulangtaun, tahun baru, ramdhanan, dll. Yang jelas dikeluarga gue itu udah ditanemin rasa sederhana dan ngehargain uang deh intinya. Secara bokap mantan TNI-AL, dan nyokap cuman guru SD didesa. Gue ngerti banget perjuangan mereka buat nyari duit, ini itulah, dan gue sebagai anak sadar tujuan buat hidup itu yaa berusaha, kerja keras. Dan sepertinya agak aneh ketika semua anak waktu kecil pas jaman unyunyunya balita gitu dirayain ultah, dan gue?? Apa yg terjadi gue biasa aja, karena emang basic gue gasuka bermewahmewahan. Padahal kalo bisa juga gue jabanin tuh acara gedde geddean (nyombong dikit, gikit hlo yaa =p). Gue tetep jadi pribadi sederhana ketika semua tementemen gue yg udah enggak unyunyuu alias amitamit ngerayain sweet seventeen haha dan satu lagi nih ngerayain anniversarynya jadiannya sama pacarnya. Notabene gue gapernah dibolehin pacaran. Pacaran paling lama aja sebulan, paling cepet yaa 3jam haha. Semua terekam jelas ketika hari ini tepat yg namanya TAHUN BARU alias kembarannya HAPPY NEW YEAR :). Emamem menurut gue percuma gue rayain sama tementemen kalo pada akhirnya disuruh pulang nyokap jam 9. Whaaat?? Jam 9pagi maksutnya? Bego ! Jam 0 malemlah aaaaa. Itu sama aja kesorean pulangnya haha. Orang ke acara ultah bandnya temen aja pulang jam 10malem dikatain sorenan banget. Aaaaa kentang payaah banget. Dan lanjut kecerita tahunbaru, ketika gue mengamini semua statustatus yg masuk di berada acc fesbuk gue. Gue cuman berharap aja semoga dikasi kesehatan yg walafiat udah amin deh :). Intinya dihidup gue cuman satulah berusaha untuk sukses. Karena sukses milik kita. dan intinya juga ortu gue gapernah ngajarin anaknya buat hidup yg bermewahmewahan. Walaupun dibilang enggak bermewahmewahan, tetep sama aja kalo kita ngerayain malam tahun baru yg gedde geddean tapi kalo diri kita tetep sama aja kaya tahun lalu itu sama aja gaberati, cuman kesenangan. Lagian kalo mau seneng kaya gitu tiap hari juga bisa kalik haha #envy banget. Udah itu aja deh ya buat tahun baru 2012. Happy New Year :* semoga bisa tetep jalani aktivitas disetiap harinya.

1 komentar: