Jumat, 30 Desember 2011

Sehari Kemarin

asli kemaren gue benerbeneran ceroboh. Gue lupa pasword twiter gue, facebook gue, dan ini blog. Sial gue beneran kelupaanlah. Ampe gue mesti ganti nomer lagi aaaaaaa payah ! Sial gue juga kesasar pula waktu kerumah odong. Dan odongnya gamau ikut gue beli nomer dicenternya lansung. U,u sepupu gue juga gue telfonin, sms gadibales. Semua temen gue sms gadda yg bisa bantu apalagi bales sms gue. idih payaaaaaah ! Akhirnya gue ganti nomer baru dan anehnya mantan gue yg namanya reza sms gue dengan bilang kangen? Haa??? Enggak salah hahaha. Wah kayaknya ada yg ngajakin balikan nih gilaaaaaak ! Wow gue cumana bisa bilang. Wow sori pengen sendiri hehe. Dan malemnya gue enggak mau bales sms dari siapasiapa (sombong dikit) gue lebih milih maen sama hanan. Ngopi dirumah temen dan ngobrol samape tepat jam 8 gue disms odong dimana. Ya gue jawab didaera undip bawah. Oke odong nyamperin gue dan dia ngajak gue ke natasya. Asli gue enggak tau men natasya itu mana hahaha gue pikir temen barunya odong ternyata tempat perawatan wajah. Dasar orang menteeel hahahahhaa. Terus guee bobo dan gue lupa balesin sms dari fensfens gue hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar