Kamis, 26 April 2012

Galau Bye-bye *Ending Cerita

''Iya gue enggak nangis kok. Lo kok baik banget sih Dzim.'' kata gue sambil ngaduk-ngaduk bakso terus.
''Gue enggak mau jawab sebelum lo makan sesuap aja bakso punya lo.'' kata Adzim
''Iyaaa jenggot kambing gue makan ini hlo.'' sambil ngelahap bakso gedde.
''Gue suka sama lo dan semakin sayang waktu kita diatas ngeliat The Sigit nyampe nyanyi bareng.'' spontan kata Adzim.
''Uhuuk... Apa?? Lo suka ke gue?? Gilaa lo.'' kata gue sambil batuk-batuk ketelen bakso.
''Minum Wii. Minum. Lo enggak suka ya sama gue?. Terlalu cepet?.'' kata Adzim sambil ngasih minum ke gue.
''Gue baru putus sama Egi. Lo tau sendiri lo rivalnya Egi.'' kata gue masih enggak sadar.
''Tapi gue sayang ke lo. Gue mau nungguin lo sampe siap.''
''Gue mikir-mikir dulu ya Dzim. Mari makan.'' kata gue kaya enggak ada apa-apa. Setelah selesai makan tiba-tiba gue inget. Kameranya Adzim ketinggalan di tempat tadi. Gue langsung lari ninggalin Adzim dan udah bilang ke dia. Gue nyari kemana yaa kameranya. Ternyata disitu disemak-semak. Tiba-tiba juga sesosok cewek nyamperin gue. Sepertinya kenal dan tetereeeet Nadia !.
''Heh, cewek perebut cowok orang.'' kata Nadia.
''Maksut lo?. Eh badut apa maksut lo bilang gitu.'' kata gue yang enggak mau kalah.
''Lo ngerebut Egi dari gue kan.'' kata Nadia yang enggak mau kalah.
''Haaa?? Peeeelis deh yaaa tuluuung. Hari gini enggak ada rebut-rebutan. Adannya lo yang tukang selingkuh !.'' maki gue ke cewek enggak sopan itu. Gue hampir ditampar tapi dicegah sama Adzim.
''Lo emang enggak pernah berubah ya Nad!.'' kata Adzim berusaha ngelindungin gue.
''Elo Dzim. Hey apa daya tarik cewek ini sampe lo bisa bela dia.''
''Gue sadar Nad. Dan beruntung enggak bisa suka sama lo !. Elo yang ngebikin gue sama Egi musuhan. Iya kan !.'' kata Adzim.
''Oke gue udah enggak suka lagi sama lo. Gue juga udah tuh begoin Egi. Dan dia balik sama gue kan.'' kata Nadia dengan bangga.
''Terserah lo. Yang jelas lambat laun Egi juga sadar udah lo begoin !.'' kata Adzim.
''Nadia !!!.'' kata Egi di belakangnya Nadia.
''Jadi? Selama ini Adzim enggak pernah ngerebut lo dari gue !. Gue benci sama lo!. Lo cantik tapi hati lo jahat !.'' lanjut Egi.
''Siapa suruh lo mau gue begoin. Gue mau kita jadian itu gara-gara gue mau deketin Adzim.'' kata Nadia enggak bersalah.
''Gue enggak mau kenal lo. Sekarang pergi !.'' kata Egi penuh emosi. Nadia berlarut pergi dan gue sama Adzim ngedeketin Egi yang lagi patah. Hatinya mungkin patah berkeping-keping sekali lagi. Gue sama Adzim berusaha buat bikin Egi tenang. Dan disana gue kaya ngeliat drama kece, korea aja kalah sama ini.
''Meen, gue minta maaf yee ke lo.'' kata Adzim ke Egi.
''Enggak bro. Harusnya gue yang minta maaf. Karena selama ini gue salah.'' kata Egi.
''Jadi udah enggak ada yang ngungkit-ngungkit papan skate patah kan??.'' canda gue buat memperbaiki suasana. Dan penuh tawa meriah. Dan moment ini gue dedikasiin buat gue foto. Haha indah banget kalo udah kelar gini dan akhirnya Egi tetep sahabatan lagi sama Adzim. Dan gue? Gue sendiri tetep dong masih sama Egi. Dan Adzim juga udah ngertiin tuh kalo cinta enggak harus dipaksain. Dan kita bertiga malah jadi sahabat paling mameen sedunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar