Rabu, 04 April 2012

Pengen banget Jadi Duta Ouch! (aslinya)

Nama : Frida Laksmita Dewi
Sekolah : SMA WALISONGO Semarang
Alamat : Jl. Petempen Selatan II no.297 Semarang
No. Telp : 087731755337
Alamat E-mail :

KENAPA OUCH! HARUS MILIH SAYA JADI DUTA OUCH!

Walaupun saya terkadang tak memiliki segudang prestasi tapi saya tahu sejuta bahkan segudang macam tentang jurnalistik. Karena dulu sewaktu menduduki bangku SMP mengikuti kegiatan ekskul jurnalistik untuk majalah sekolah. Tapi entah sepertinya tak berjalan mulus karena kedua orangtua melarang. Meskipun dengan terpaksa harus keluar dari ekskul itu akhirnya saya hanya mengirimkan beberapa cerpen dan puisi karangan saya dimajalah sekolah. Tapi tidak dimuat karena mungkin saya menyadari tulisan saya sulit dipahami. Namun begitu saya tetap suka dengan dunia tulis-menulis. Saya juga mempunyai satu blog sederhana dengan tulisan-tulisan tak begitu menarik tapi penuh cerita. Coba di cek fridalaksmita.blogspot.com kebanyakan saya juga sering menulis di acc facebook melalui catatan atau note. Disitu juga ada penggemar walaupun sedikit. Tapi tolong jadikan saya sebagai Duta Ouch! Karena rasa ingin tahu saya dan ikut sertaan saya untuk menulis masadepan saya dan hidup saya di majalah Ouch!. Walaupun sebentar lagi saya mengahadapi NATIONAL EXAM. Tapi tolong kalo jelek dengan tulisan ini dimaafkan, karena juga sebentar lagi saya sudah tidak menjadi SMS tapi menjadi seorang mahasiswa. Jangan lupa follow twitter saya : @fridanesia. Tidak follow ketawa keras melayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar