Rabu, 24 Oktober 2012

Segini Dulu

Ini tentang impian dan cita-cita gue. Gini-gini igue juga ada bibit jiwa petualangannya hlo. Bayangin aja mana ada cewek enggak mandi 3hari itu betah selain gue (mungkin) hahha. Dan apa ada cewek yang kalo kecapean gitu langsung tidur dan nggak peduli sama keadaan disekitarnya haha itu gue. Tapi gue suka banget sama filmnya UP !.Itu cerita buat yang berjiwa petualangan dari kecil sampe kakek nenek. Gini nih seingetan gue aja ya buat cerita tentang film UP !. 
Ceritanya sih simpel, kisah tetang seorang gadis bernama Elie yang suka banget sama hal yang berbau petualangan. Ketika itu Frank juga masih kecil dan juga sama yaitu berjiwa petualangan. Pada saat yang bersamaan mereka dipertemukan oleh satu buah balon biru dengan kertas diikat senarnya. Entah apa yang terjadi, ketika Frank ingin mengambil balon biru tersebut dia jatuh di atas atap hingga kakinya harusnya di gips. Merasa sedih dan ikut bersalah Elie memutuskan untuk menengok Frank dengan cara balon biru. Tak lama Elie kembali dan berkata: KAU TAK BANYAK BICARA, AKU SUKA KAU :D.
Dengan tatapan malu Frank hanya tersenyum, suka duka mereka lewati dengan gaya pasangan mereka yang berjiwa petualangan. Sambil mereka bercita-cita untuk pergi bersama ke Amerika Selatan, tepatnya di paradise falls tempat dimana itu hilang dan menyimpang keajaiban. Setelah mereka menjalani aktivitas mereka sebagai seorang suami istri ternyata mereka tidak dikaruniai anak, Dan gue bingung kenapa jad nyeriatin tentang UP ! ciih -_-
Oke mending lanjut tentang impian gue yang pengen banget ngajar ppl didaera pelosok dan hobinya motret cumaan itu sama siapa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar