Kamis, 25 Oktober 2012

Five For Fighting - Superman

Itu judulnya lagu kesukaan gue, kalo gue sedih, kangen seseorang, atau lagi seneng ya muterinnya lagu itu. Apalagi itu lagu jadi soundcloudnya @misteeerius sama @landakgaul. Meskipun si Oka nggak pernah balesin atau sekedar ng-reetwet mentions dari gue, senggaknya gue berbangga hati karena si misteeerius balesin mention gue :D yeee atau sekedar gue digodain gitu deh. Hehe padahal gue ngarep banget dibalesin sama si Oka, entah karena kita mungkin sama-sama addicted to secret admire :" huhu nggak syahduu~ Gue juga sempet baca karya buku mereka seperti @misteeerius dengan so damn lalu @landakgaul tentang analogi cinta sendiri dam terakhir karnya @shitlicious #SCRIPSHIT. Gue beribu-ribu berterimakasih sama temen-temen gue serta kakak-kakak senior gue yang ngebimbing gue juga memotivasi supaya bisa lebih maju daripada sekarang. Jujur gue lebih suka sama tulisan gue yang dulu daripada sekarang, cenderung pemaksaan enggak diri gue sendiri. Dulu sering banyak yang nyuruh bikin buku tapi sekarang?? liat gue enggak mudah bikin satu script film, dan itu tantangan kalo nggak ada tantangannya kurang mantep. Dan ini gue masih belajar. Terlebih gue juga mau bikin project soundcloud yang didampingin sahabat gue wisnu dengan cara dia main akustik gue yang ngomong, mungin seperti musikalisasi puisi. Ini juga gue lagi bikin materinya hehe. Nah terlebih juga project bikin fim lumayan sukses sampe di share di youtube. Itu gara-gara siapa? gara-gara bu sutradara (Fiyya) kameramen (putra, Fauzi), Talent gue yang kece-kece banget (Sero, Rara, Putri, Lendra, Figurannya). Make up sama wardobenya juga makasih banget :". Ini karena apa?? karena kita kompak. Dan gue sadar bikin film itu nggak mudah. Intinya kaya kita belajar jalan, nuilis latin, dan belajar ngomong. Nggak mudah kan? itu semua butuh proses. Oiya ini gue share-in film pendek gue bersama temen-temen gue yang SUPERMAN ABIS :*
http://www.youtube.com/watch?v=2e5jInSfXUQ&feature=youtu.be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar