Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Gue untuk Memahami Cinta dari Tuhan

Ini gue dengan sejuta ketidak sempurnaan yang jelas kesempurnaan itu milik Tuhan. Gue sehabis liat film 3hati 2dunia 1cinta ngerasa kalo cinta itu harus didasari dengan imana. Dimana kamu dapat membatasi arti kata nafsu. Disini dimaksutkan nafsu itu adalah nggak megang tanga pasangannya, terus nggak dicium, pokoknya pacaran sehat banget gitu. Iya emang utnuk sekarang pacaran yang didasari karena Tuhan itu sulit banget. Apalagi jaman sekarang, lo tau sendirikan gimana pergaulan anak muda jaman sekarang. Kalo kaya gini gue jadi semakin terbentengi oleh kalimat Cinta Didasari Karena Tuhan. Mungkin sebagian orang ngatain atau ngomong sok suci, terserah itu menurut mereka dan pandangan mereka disatu sisi, tapi juga nggak taukan kalo misalnya kita hidup itu nggak akan abadi di dunia, karena hidup yang paling abadi itu di alam sana. Gue jadi inget ketika gue sebelum jilbapan itu kaya apa, haha mungkin sedikit liar tapi seliar-liarnya gue juga ada etika yang harus gue jalanin, bahwa dimana kamu berada itu harus ada sedikitnya cara menghargai sebagaimana kamu menghargai diri kamu sendiri. Ini ngebikin gue jadi kinget pesan bapak yang nggak boleh keluar malem sama cowok, nggak boleh pacaran. Tapi apa?? gue ngelanggar sendiri tapi tetep kok sampai batasan yang gue rasa masih wajar. Sampai pada akhirnya gue sendiri sadar kenapa gue kalo pacaran nggak pernah sampe 1bulan, mungkin karena gue belom bisa ngedapet cowok yang mungkin dikasih Tuhan yang bener-bener tau gue dan memahami arti cinta karena Tuhan :). Kalo ngobrolin soal ini gue juga jadi tau gimana gue ng-wish ke Tuhan waktu awal di bulan januari 2012. Dimana gue itu harus jadi soleha dan optimis jadi yang terbaik karena satu lembar kain yang gue tutupin di rambut ikal gue. Nah sampe pada akhirnya gue mutusin buat nutup aurat dan sedikitnya gue memahami arti kata cinta karena Tuhan. Meskipun temen cowok gue lumayan banyaklah tapi ini bukan muhrim dan mereka lumayan mengerti gue. Sampe sesosok DIA datang ngebuat gue tau arti kata cinta karena Tuhan. Doi salut sama gue yang ngeharagain arti kata BUKAN MUHRIM. Tapi sepertinya salah ketika dia mutusin buat nembak gue dan gue-nya terphp. Sekali lagi gue nemuin Tuhan setelah ter-php. Lumayan sakit tapi gimana coba, ini hidup seperti jalan yang penuh kerikil dan pastinya kita juga bakalan berusaha untuk melewati kerikil itu. Dan setelah ulangtahun gue berusaha buat jadi anak yang soleha :). Bismillah dan ini yang terbaik pilihan gue sampe harus ada datangnya seseorang yang memahami dan menghargai arti kata BUKAN MUHRIM :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar