Minggu, 28 Oktober 2012

Terakhir

Akhir-akhir ini sering mikir sih apa gue ganggu TL, beranda, atau postingan di blog. Padahal kayaknya online guenya jarang banget. Cuman kalo udah keasikan gitu ya maaf kalo gue hehe sedikit nyampah di TL, beranda kalian. Kayaknya galaunya gue nggak guna banget gitu. Ini mungkin yang nyebabin gue jadi males beli paketan modem. Dan gue juga sadar, duit masih minta orangtua masak tiap bulannya gue hamburin gitu aja buat yang namanya online. Nggak nyangka juga gue bisa nulis blog ini disaat kekalahannya Opik nggak jadi Master Chef, apa ada hubungannya coba :( sedih ngeliatnya. Nah lanjut ke hari terakhir gue muncul di jejaring sosial ya. Gue juga ngerasa akhir-akhir kurang fokus sama kuliah, udah gitu juga guenya lupa bikin sinopsis script buat bikin film lagi. Tapi yang jelas gue nggak akan pernah ngelupain orang-orang yang pernah bantu gue buat hidup maju dan berusaha buat (gagalin) move on-in gue :D. Terakhir juga ya karena gue juga abis ini mau belajar buat besok presentasi gue, intinya gue mikir makasih cuman untuk sementara gue lagi nggak pengen move on, cuman masih di pending dulu soalnya juga gue mesti nyiapin diri buat UTS. Ini malem terakhir gue ngeposting blog, ngetweet, sama nyampah di twitter maupun tumbrl :)

Ps : Gue untuk beberapa minggu atau kapanlah nggak begitu eksis banget di twitter,
 jangan kangen atau galau yaa. Inget mblo jangan lupa makan sama mandi bau tuh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar