Sabtu, 10 November 2012

Move On

Ini pertama kalinya ya gue mosting di bulan November. Bulan ke sebelas dan bulan ke dua menuju akhir 2012. Huft, lama juga ya gue nggak mosting tentang keseharian gue semenjak kebully sama mas-masnya yang itu. Iya ! dan tepatnya gue udah moveon nih yeeee (tahan tawa). Oiya ngomong-ngomong tentang moveon gue jadi kepikiran juga, kenapa nggak bikin something tentang moveon. Oh iya tepatnya artikel eh, nggak juga deng mungkin sedikit kaya opini gue mengenai moveon hehehe #tepokjidat. Ini gue mau ngasih opini gue aja sih tentang berbangganya gue bisa moveon. Kalian pasti bertanya-tanya jugakan. 
Kok bisa sih em?
 Emang semenjak kapan lo bisa moveon? 
Syukur deh nggak galau :D
Pertama-tama mari yuk memanjatkan doa kepada arwah para leluhur kita untuk memulai opini tetang moveon gue ini. Hahaha sedikit lebe sih yuhuu~ biar banyak aja tulisannya hehe. Ini sedikit serius oke, sedikit serius bukan afikah atau aim #thatstrue.
Menurut gue moveon itu sepupunya galau -_- ya nggaklah !. Moveon itu kalo kata orang-orang sih disuruh jatuh cinta supaya bisa bebas dari ke-galau-annya. Itu sama aja lo dipaksa dan itu kasian banget yang lo bikin obeservasi biar lo nggak galau alias PELAMPIASAN. Lumayan juga gue cukup kasian aja ketika ngeliat orang yang cuman dibuat pelampiasan, begitu sedihnya nak ketika kamu dilahirkan di dunia ini hanya untuk korban pelampiasan, mari makan gery nyot-nyot dikenyot #nyooot *cacat!. Pada umumnya dengan kita jatuh cinta lagi mungkin bisa tapi nggak segampang itu juga, memang putus cinta itu sakit apa senggaknya lebih sakit lagi ketika kamu menjadikan seseorang menjadi pelampiasan saja?? Itu sama halnya kamu bakalan dosa sekali. Dan menurut gue moveon itu dengan cara lo mampu dan yakin bisa sendiri. Kuncinya adalah ikhlas dan merelakan semuanya yang pernah si doi lakukan dengan baik dan kamu harusnya berterima kasih. Mungkin dengan keadaan yang seperti ini kamu bisa berfikir dewasa, lebih hati-hati dalam memilih pasangan untuk diajak berkomitmen. Satu dari gue CINTA ITU ROYALTI
Kenapa bisa royalti em?
Emang lagu ya?
Atau RBT?
Kasih tau dong em?
Bentar-bentar gue ambil minum dulu seriusan dari tadi dehiderasi mulu #gelegek. Kemaren gue cerita pada salah satu temen gue yang dari Bali, bang Fredey namanya gue diceritain tentang kalo Galau itu dosa.
Kok dosa em?
Kenapa? 
Karena diajarkan dalam agama Islam kalau galau itu dosa, jadi kaya lo menyesali yang sudah di gariskan oleh Tuhan. Pada dasarnya juga ketika lo galau itu pasti bawaanya nginget masa lalu, muterin lagunya yang waktu sama doi, apa-apa semua serba doi. Pasti lo bakalan kecewa juga ketika lo mikirin doi tapi dia udah punya hati yang lain. Lo masih galau doi udah cepet moveon, Apa nggak sakit?. Seperti kata gue yang pertama nggak mesti lo moveon dengan cara jatuh cinta lagi. Semua butuh proses, dengan cara dinikmatin aja rasa sakitnya patah hati, emang patah hati itu sakit banget. Dan satu lo mesti deket banget sama Tuhan. Itu kuncinya. Nah sekarang lo tau CINTA ITU ROYALTI?? yang artinya royalti disini itu seperti yang diberikan Tuhan pada umatnya karena perbuatan baiknya. Inget karma kan? Dan kalo suatu saat kamu beruntung juga kamu bakalan lihat karma itu sendiri :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar