Kamis, 03 Januari 2013

Cerita Kamis

Hoam, hoam, hoam. Capek juga ini gue mantengin jam dan berusaha buat muter waktu, seandainya gue punya jamnya harry potter kemungkinan besar bisa aja sih muterin waktu. Hlo kok jadi cerita ini sih, iya gapapa ya biar kece aja sih hehe. Yes gue mau cerita tentang masa lalu. Seharian ini gue sempet di galauin sama yang namanya masa lalu. Taulah masa lalu itu apaan sih, iya sejenis temennya flasback yang berusaha masih melekat diantara otak kita yang enggan untuk pergi (eja : wuidih gue bahasanya nyaring alias keriuk keriuk gitu). Mulai pagi ini tiba-tiba kangen dia (eja: mantan) terus mulai gue stalking gitu ternyata doi udah punya pacar gitu *aduh. Terus ya aneh apa enggak ketika kita pengen moveon yang berambisi banget niscaya deh elo enggak akan bisa moveon dengan sempurna. Beda kalau misalnya kita berusaha biasa aja sama mantan dan nganggep moveon itu sebuah let it flow, nah itu malah bisa ceppet biasa aja sama mantan. Intinya sih enggak lebe gitu jijik liatnya. Dan baru-baru ini gue harus ngakuin juga tentang yang namanya KAWAN SEJATI so itu bullshit alias bullprek, bullngok, dan bullhih !. Kenapa gue bilang gitu kedengaran aneh sih kalau kata gue mah hehe. Iya baru-baru ini gue disakitin *aduh (eja: pedih). Tapi enggak apa-apa sih namanya hidup ada yang jahat adapula yang polos(gue). Pada dasarnya setiap manusia bakalan dapet kok jatah jodoh masing-masing. Jadi buat elo-elo semua yang suka PHP, selingkuh kemana-kemana, sekali lagi gue bilang PERCUMA !. Itu bakalan enggak membuahkan hasil sama sekali. Nah karena ini hari Kamis malam jumat tapi sayangnya weton kalau orang jawa ngetik adalah Pahing, jadinya gue mau cerita tentang kisah serem yang bikin bulu kuduk lo semua anjir bakalan berdiri persis kaya berdirinya tentara (eja: tegap). Bentar-bentar gue makan sama mandi dulu ya haha, jujur ini cukup nakutin jadi gue harus berisiin dulu perut gue yang sendu gara-gara belum makan dari tadi siang karena sepupu gue ini dateng kerumah. Oiya jadi banyak cakap yes yuks langsung aja dah cek dis out buat baca yuks.
Jadi gini gue bingung mau cerita dari mana tapi yang jelas karena gue juga udah mahasiswa sekarang, gue bakalan cerita tentang kampus. Pasti lo semua pada tau dan ngartos (eja: ngerti) disetiap tempat manapun enggak kampus, engga rumah sakit, dan enggak sekolahpun pasti nyimpen cerita hantu *eh serem. Dan malam ini sebelum gue belajar buat UAS (eja: Ujian Anak Sesat) gua bakalan sedikit cerita. Jadi gini disebuah kampus sebut aja kampus gue IKIP tercinteh. Itu lagi anget-angetnya kabar burung kalau ada salah satu kelas (eja : mungkin jurusan PGSD atau BK). Kalau ada jadwal kuliah di GB (Gedung Guru) sekitar maghriban gitu. Setelah semua mahasiswa pada masuk dan mengikuti pelajaran itu dosen, ada salah satu mahasiswa yang bolpennya jatuh di lantai. Tanpa sengaja si mahasiswa itu ngeliat kok dosennya enggak nampak di lantai. Otomatis dia bilang ke temen sebangkunya. Tiba-tiba juga si komting kelas itu di sms sama dosennya kalau enggak ada jadwal mata kuliah pada jam segitu. Seketika juga si komting ngeles bilang ke dosennya (yang di kelas). ''Maaf pak, jamnya sudah selesai." Dosen yang di kelas bilang "Sudah tau apa pura-pura tidak tau." Langsung semua mahasiswa pada belarian enggak jelas.
Kebayang enggak sih men gue nulis ini sambil takut-takut merinding karena gue diceritain sama temen kosan gue yang otomatis tepat malem-malem gitu ceritanya. Padahal saat itu juga gue mau ke kampus buat rapat Hima. Yang jelas banyak yang bilang juga kalau GB (Gedung Guru) itu emang bekas rumah sakit. Kebayang enggak sih itu tempat emang bentuknya lorong-lorong kaya rumah sakit gitu. Udah gitu kampus gue emang terkenal nakutin dan angker. Gue sekarang ngampusnya di GU sama GD kebanyakan juga di GD. Temen gue pernah ada anak jurusan Biologi kalau enggak salah, dia maghriban gitu lagi nyari tempat buat mata kuliahnya. Tiba-tiba dia nyasar di kamar mandi yang perbatasan GD sama GU, tiba-tiba ada ABK (eja: Anak Buah Kampus) cewek nunjukin arah. Terus temen gue makasih sama doi. Setelah paginya dia baru sadar kalau ABK-nya di IKIP enggak pernah ada yang cewek, banyaknya cowok. Lalu siapa dong yang kemaren malem diajak ngobrol ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar