Selasa, 01 Januari 2013

Resolusi 2013 dan Kejadian Malam Tahun Baru

Nasibnya para jomblo itu simpel kok kalau di tahun baru bisa berteman akrab sama nyamuk. Iya nyamuk, sebuah kata yang meneyebutkan kalau lo jadi obat nyamuk alias lo tau sendirilah :)Bahkan di tahun baru ini lo jadi teman setia diantara pasangan-pasangan lain. Oke dan seputar tentang tahun baru ini gue alamin adalah dimana gue jadi jomblo men. Huft fiyuuh menyedihkan bukan?. Dan tentunya yang jelas adalah dimana lo harus di envy ni sama temen-temen lo yang ngebawa pacarnya, sedangkan lo?? lo cuman jadi penonton setia haha #Ini serius gue ngakak sambil sedih. Oke-oke ajaibnya adalah dimana gue tetep tabahlah mungkin dengan cara gue bersabar bisa jadi orang-orang disamping gue berempati dan gue bisa dicariin pacar *mampus ngarep banget. Anehnya lagi ditaun baru ini gue nggak bisa liat kembang api sepenuh gue liat sama nyokap, itu yang bikin cukup pedihnya. Oke-oke taun baru gue nggak punya pacar tapi bukan berati liat kembang api sampe sepedih itu, hufet sampe gue ini meneteskan air mata yang mendalam :O (cukup em, cukup lebaynya). Tapi endingnya juga nggak bahagia-bahagia banget, soalnya ketika gue pulang meninggalkan pedurungan city sekitar jam setengah 3nan, gue berasa kaya ditampar sama lapangan simpang5 yang sampahnya, masya allah gue sampe nggak bisa berkata-kata. Segitunya hebat sampahnya sampe menuhin lapangannya. Oke gue cukup males cerita tentang taun baru gue yang digigitin nyamuk sama kerudung gue bau ikan bakar semua, fine ! cukup. Sekarang tentang resolusi gue di tahun 2013 dan berikut kisah gue, ini.
Hari ini gue mulai lagi buat nulis meskipun modem gue masih dalam masa pengiritan. Iya gue lanjutin aja misi gue tentang kebanggan gue yang (mungkin) bisa merangkai kata-kata dengan indah. Dan tentang gue yang mulai lagi nulis di lappy, that’s true iya gue mulai di handphone mulu entar nggak akan tulisan gue dibaca siapapun. Ini bukan pemaksaan tapi ini sekedar kesadaran gue yang kalo nulis di lappy itu ya sampein aja maupun itu kaya lo males nulis dan masih beberapa kalimatpun ya tetep sampein. Karena kita nggak akan tau rencana Tuhan itu sehebat apa. Meskipun impian kecil lo jadi penyiar radio itu nggak akan memungkinkan tapi impian lo yang jadi penulis tetep nggak boleh kekubur. Dan sekali lagi meski gue akuin gue nggak begitu mahir apalagi pinter make bahasa Indonesia. Iya karena sulit, bayangin aja kosa kata dalam berbahasa Indonesia itu amatlah sulit tambahin banget. Seandainya badan gue bisa dibelah jadi dua mungkin gue bakalan milih buat kuliah di dua jurusan yaitu jurusan PGSD dan SASTRA NUKLIR BAHASA. Ah yang terpenting gue masih bisa bersyukur itu pasti. Kayaknya gue nulisnya kebanyakan make dan ya hehe, maklum gue ini grogi banget nulisnya hehe. Setelah gue alamin tentang kejadian apa yang menurut gue itu bakalan jadi hal yang bersejarah gue jadi yakin untuk resolusi 2013 ini gue harus banyakin nulis. Seperti kata gue barusan meskipun dikit tapi tulisnya :) Meskipun pada kenyataan juga gue cukup malu dan sedikit miskin kalimat tapi pada kenyataanya gue utetep harus berusaha dan yakin kalau gue harus menekuninnya. Maupun sampe badmood dan pokoknya bakalan gue sering-sering buat nekunin nulis :) caya deh cama guweh hehe. Tapi tentang resolusi ini seriusan gue masih aja jomblo tenang-tenang gue masih normal kok, mau bukti?? ini bukti gue masih suka mandangin mukanya abang-abang keceeh hehe. Oke nggak gitu juga sih tentang resolusi 2013 ini gue cuman pengen bisa jadi bismillah penulis, senggaknya 2 buku dalam setahun udah alhamdulilah banget :" Bismillah gue selalu berharap juga biar dideketin jodoh *aduh. Udah sih gitu aja tentang resolusi gue ini okeey dan semoga gue bisa GANGNAM STYLE :D *amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar